Kapan Xiaomi Boyong Black Shark ke Indonesia?

Kapan Xiaomi Boyong Black Shark ke Indonesia? - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Kapan Xiaomi Boyong Black Shark ke Indonesia? telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Kapan Xiaomi Boyong Black Shark ke Indonesia?

link : Kapan Xiaomi Boyong Black Shark ke Indonesia?

Motobalapan |
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQAsus siap memboyong ponsel gaming-nya ROG Phone ke Indonesia. Lantas bagaimana dengan Xiaomi, akankah membawa Black Shark ke Tanah Air?

Mengingat Black Shark generasi kedua sudah diumumkan dengan RAM 10 GB, namun versi pertama saja belum menyapa konsumen di Indonesia.

"Sejauh ini belum ada rencana untuk membawa Black Shark ke Indonesia," jawab perwakilan Xiaomi Indonesia.DOMINO QQ

Pun begitu pihak Xiaomi menyadari adanya potensi pasar ponsel gaming. Karenanya vendor asal Indonesia belum lama merilis Pocophone F1 di Tanah Air.

"Pocophone cocok digunakan para gamer. Karena spek Pocophone F1 mampu memenuhi kebutuhan gaming pengguna," ujarnya.

Pocophone F1 sendiri dirilis di Indonesia pada akhir Agustus lalu. Smartphone ini dibekali prosesor kelas flagship, yaitu Snapdragon 845 octa core dengan kecepatan 2,8GHz dan GPU Adreno 630. Ada dua pilihan RAM yang disediakan yakni 6 GB dan 8 GB.Agen Domino QQ Terpercaya

Sedangkan untuk penyimpanan data internal tersedia pilihan kapasitas sebesar 64GB dan 128GB. Jika dirasa kurang, tersedia slot penyimpanan eksternal hingga 256GB.

Pocophone F1 memiliki layar beukuran 6,18 inci dan resolusi FullHD+ (2246x1080 pixel). Smartphone ini memiliki rasio 18,7:9 dan menggunakan notch untuk tampilan layar yang lebih lega.

Pocophone F1 memiliki dua kamera belakang, dengan resolusi 12 dan 5 megapixel. Kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX363 dengan ukuran pixel 1,4 mikron dan bukaan lensa f/1.9. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 20 megapixel dengan bukaan f/2.0.

Untuk kelasnya, baterai Pocophone F1 terbilang besar yaitu 4.000 mAh yang kompatibel dengan Quick Charge 3.0. Untuk menjaga smartphone tetap dingin walau melakukan aktivitas berat, Pocophone F1 dilengkapi dengan LiquidCool Technology.

Pocophone F1 hadir dengan sistem operasi Android Oreo yang dilengkapi dengan MIUI 9.6 versi modifikasi.



BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Demikianlah Artikel Kapan Xiaomi Boyong Black Shark ke Indonesia?

Sekianlah artikel Kapan Xiaomi Boyong Black Shark ke Indonesia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapan Xiaomi Boyong Black Shark ke Indonesia? dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/10/kapan-xiaomi-boyong-black-shark-ke.html

Subscribe to receive free email updates: