Ini Strategi Realme Bersaing dengan Xiaomi, dkk

Ini Strategi Realme Bersaing dengan Xiaomi, dkk - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ini Strategi Realme Bersaing dengan Xiaomi, dkk telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ini Strategi Realme Bersaing dengan Xiaomi, dkk

link : Ini Strategi Realme Bersaing dengan Xiaomi, dkk

Motobalapan |
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQPerang ponsel murah memanas di pasar Indonesia. Tidak hanya menawarkan harga terjangkau namun juga spesifikasi cukup tinggi. Bagaimana strategi pendatang baru Realme menghadapi pesaing seperti Xiaomi atau Honor?

Realme baru saja meramaikan pasar ponsel entry level dengan menghadirkan Realme C1 yang menawarkan layar jumbo, baterai tahan lama hingga belasan jam, kamera ganda hingga desain layar ponsel notch atau berponi yang sedang digandrungi pengguna smartphone saat ini.DOMINO QQ

Realme pun percaya diri dapat bersaing dengan pemain lama, salah satu caranya adalah dengan mengincar anak-anak muda yang menginginkan ponsel spek tinggi tapi harga terjangkau.

"Target kami adalah anak-anak muda, yang harganya bisa masuk ke mereka," ujar Felix Christian Manager Product Realme Indonesia saat acara peluncuran Realme C1 di Jakarta.

"Kita campaign ke generasi muda sekarang, karena anak muda tipikal sekarang maunya yang seperti ini (spesifikasi Realme C1)," tambahnya.

Untuk penjualan Realme C1 diakui Felix mereka tidak mematok target. Saat ini, mereka memilih untuk fokus memperkenalkan nama Realme di Indonesia.Agen Domino QQ Terpercaya

"Penjualan tentu sebanyak-banyaknya namun kami kita tidak menargetkan berapa jumlahnya, kami ingin fokus agar Realme bisa diterima dan dikenal Masyarakat," ujarnya.


Demikianlah Artikel Ini Strategi Realme Bersaing dengan Xiaomi, dkk

Sekianlah artikel Ini Strategi Realme Bersaing dengan Xiaomi, dkk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Strategi Realme Bersaing dengan Xiaomi, dkk dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/10/ini-strategi-realme-bersaing-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: