Nyaris Mangsa Kakek, Ular Phyton 8 Meter Diburu Warga

Nyaris Mangsa Kakek, Ular Phyton 8 Meter Diburu Warga - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Nyaris Mangsa Kakek, Ular Phyton 8 Meter Diburu Warga telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Nyaris Mangsa Kakek, Ular Phyton 8 Meter Diburu Warga

link : Nyaris Mangsa Kakek, Ular Phyton 8 Meter Diburu Warga

Motobalapan |

Ular piton sepanjang delapan meter ditangkap puluhan warga Dusun Sopleli, Desa Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Senin (30/7/2018). Ular berukuran raksasa itu masuk lahan perkebunan dan nyaris memangsa seorang warga paruh baya.

Dalam video amatir berdurasi empat menit yang viral di jagat maya, tampak kerumunan warga mengelilingi ular yang sudah dalam kondisi mati tersebut. Warga membunuhnya setelah mengetahui Kemunculan ular piton itu menyerang pemilik lahan di areal perkebunan.

Korban serangan piton yakni Abu Bakar (60), yang mengalami luka gigitan ular di dada bagian kiri. Warga langsung melarikannya ke puskesmas setempat untuk mendapat bantuan penanganan medis. Usai dipastikan mati, warga beramai-ramai membawa bangkai ular ke Koramil 03 Tehoru untuk diamankan dan menjadi tontonan.

“Ular pitonnya berukuran sekitar delapan meter. Saat ditemukan warga, ular itu dalam kondisi sedang istirahat usai memangsa. Ada korban luka, seorang pria paruh baya tapi sudah mendapat bantuan medis,” kata Plh Koramil 03 Tehoru Pelda S Tuarita, Senin (30/7/2018).

Bagian tengah badan ular tampak mengembung sedang mencerna makanan usai memangsa seekor babi hutan. Selanjutnya ular raksasa itu dibawa untuk dikubur menggunakan kendaraan truk milik TNI Satgas BKO Tehoru.

Diketahui, penangkapan ular piton raksasa ini sudah yang ke sekian kalinya. Warga setempat mengaku resah pergi ke ladang karena diperkirakan masih ada ular lain yang bersarang di sekitar bukit dekat kampung mereka.


Demikianlah Artikel Nyaris Mangsa Kakek, Ular Phyton 8 Meter Diburu Warga

Sekianlah artikel Nyaris Mangsa Kakek, Ular Phyton 8 Meter Diburu Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nyaris Mangsa Kakek, Ular Phyton 8 Meter Diburu Warga dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/07/nyaris-mangsa-kakek-ular-phyton-8-meter.html

Subscribe to receive free email updates: