Detik detik Helikopter Jatuh di Beijing

Detik detik Helikopter Jatuh di Beijing - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Detik detik Helikopter Jatuh di Beijing telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Detik detik Helikopter Jatuh di Beijing

link : Detik detik Helikopter Jatuh di Beijing

Motobalapan | BEIJING - Helikopter jatuh di Kota Beijing, China, Senin (30/7/2018), tak menimbulkan korban jiwa. Peristiwa ini terekam kamera video dari telepon genggam warga.

Menurut laporan Beijing Youth Daily, penyebab kecelakaan karena pilot gagal mengendalikan helikopter saat menghindari area yang padat di utara Beijing. Helikopter itu jatuh di halaman parkir. Sementara dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial, helikopter itu tampak jatuh di balik pepohonan.

Kepolisian Beijing, melalui akun Weibo, menyatakan, tidak ada laporan warga yang terluka. Sementara itu, empat orang di dalam helikopter hanya mengalami luka ringan.

Sementara itu Reuters melaporkan, helikopter yang mengalami kecelakaan merupakan Bell 429 milik Reignwood Star Aviation. Perusahaan menyelidiki penyebab pasti kecelakaan.

Badan Penerbangan Sipil China (CAA) juga menyelidiki insiden ini.



Demikianlah Artikel Detik detik Helikopter Jatuh di Beijing

Sekianlah artikel Detik detik Helikopter Jatuh di Beijing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Detik detik Helikopter Jatuh di Beijing dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/07/detik-detik-helikopter-jatuh-di-beijing.html

Subscribe to receive free email updates: