Niatnya Atraksi Masukkan Tangan ke Mulut Buaya, Buntutnya Terjadi Petaka

Niatnya Atraksi Masukkan Tangan ke Mulut Buaya, Buntutnya Terjadi Petaka - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Niatnya Atraksi Masukkan Tangan ke Mulut Buaya, Buntutnya Terjadi Petaka telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Niatnya Atraksi Masukkan Tangan ke Mulut Buaya, Buntutnya Terjadi Petaka

link : Niatnya Atraksi Masukkan Tangan ke Mulut Buaya, Buntutnya Terjadi Petaka

Motobalapan |

Seorang pria diserang buaya saat atraksi di Phokkatha Zoo, Chiang Rai, Thailand. Peristiwa tersebut di depan 100 orang, Minggu (29/7/2018).

Video tersebut direkam oleh penonton saat pria memasukkan tangannya ke mulut buaya. Buaya tersebut mulai menyerang pelatih buaya bernama Toa.

Toa mencoba melepaskan tangannya dari dalam mulut buaya tersebut. Sebelum melepaskan Toa, buaya tersebut membunyikan lolongan.

Pemilik taman buaya tersebut mengatakan pelatih buaya tersebut sudah dirawat. "Ia menyukai buaya dan akan kembali bekerja dua minggu lagi," ujarnya.

Ia juga menambahkan, peristiwa tersebut jarang terjadi di kebun bintang tersebut.



Demikianlah Artikel Niatnya Atraksi Masukkan Tangan ke Mulut Buaya, Buntutnya Terjadi Petaka

Sekianlah artikel Niatnya Atraksi Masukkan Tangan ke Mulut Buaya, Buntutnya Terjadi Petaka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Niatnya Atraksi Masukkan Tangan ke Mulut Buaya, Buntutnya Terjadi Petaka dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/07/niatnya-atraksi-masukkan-tangan-ke.html

Subscribe to receive free email updates: