Catatan Najwa - Fakta Baru Sel Palsu Lapas Sukamiskin

Catatan Najwa - Fakta Baru Sel Palsu Lapas Sukamiskin - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Catatan Najwa - Fakta Baru Sel Palsu Lapas Sukamiskin telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Catatan Najwa - Fakta Baru Sel Palsu Lapas Sukamiskin

link : Catatan Najwa - Fakta Baru Sel Palsu Lapas Sukamiskin

Motobalapan | Pasca-terbongkarnya sel palsu Setya Novanto dan Nazarudin di Lapas Sukamiskin, sejumlah fakta-fakta baru pun terkuak.

Setya Novanto dan Nazarudin misalnya, disebut memiliki kamar dengan luas dua kali lipat dari kamar tahanan napi pada umumnya. Mereka juga memiliki ruangan khusus untuk bekerja bahkan untuk mengadakan acara hiburan.

Tak kalah mengejutkan, adik mantan Gubernur Banten Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana diketahui merenovasi empat kamar tahanan sekaligus, hanya untuk dirinya.


Demikianlah Artikel Catatan Najwa - Fakta Baru Sel Palsu Lapas Sukamiskin

Sekianlah artikel Catatan Najwa - Fakta Baru Sel Palsu Lapas Sukamiskin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Catatan Najwa - Fakta Baru Sel Palsu Lapas Sukamiskin dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/07/catatan-najwa-fakta-baru-sel-palsu.html

Subscribe to receive free email updates: