Jepang Bakal Gunakan Drone Untuk Mengingatkan Para Pekerja Lembur Untuk Segera Pulang

Jepang Bakal Gunakan Drone Untuk Mengingatkan Para Pekerja Lembur Untuk Segera Pulang - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Jepang Bakal Gunakan Drone Untuk Mengingatkan Para Pekerja Lembur Untuk Segera Pulang telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Jepang Bakal Gunakan Drone Untuk Mengingatkan Para Pekerja Lembur Untuk Segera Pulang

link : Jepang Bakal Gunakan Drone Untuk Mengingatkan Para Pekerja Lembur Untuk Segera Pulang

Motobalapan |  BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Untuk saat ini, bekerja lembur sudah biasa dilakukan untuk menyelesaikan pekerjaan dan memenuhi tenggat waktu. Salah satu negara yang terkenal dengan para pekerjanya yang sering lembur adalah Jepang, bahkan di negara tersebut bekerja lembur sudah menjadi budaya kerja. Tidak mengherankan ini memiliki beberapa konsekuensi negatif terhadapnya, tapi juga merupakan sesuatu yang sedang diputuskan oleh pemerintah Jepang.

Seperti yang dilaporkan oleh Engadget, salah satu perusahaan Jepang bernama Taise telah menciptakan sebuah pesawat tak berawak atau drone. Pesawat tak berawak tersebut dirancang khusus untuk mengurangi waktu lembur. Jika biasanya drone digunakan untuk pengawasan dan keamanan, kini drone juga bisa untuk membantu mengantarkan pekerja yang bekerja lembur untuk pulang.

Lalu bagaimana cara kerjanya drone ini? Pada dasarnya pesawat tak berawak tersebut akan terbang mengelilingi kantor dan melantunkan lagu “Auld Lang Syne”, yang biasanya digunakan di Jepang untuk menunjukkan waktu tutup. Idenya, ketika para pekerja mendengar musik, mereka akan mendapatkan isyarat bahwa mungkin mereka telah bekerja terlalu lama dan sekarang saatnya untuk keluar. Agen Domino QQ Terpercaya

Selain itu, kebisingan dari pesawat tak berawak tersebut juga akan membuat pekerja agak sulit berkonsentrasi untuk bekerja, sehingga memaksa mereka untuk segera pulang. Taisei berencana untuk membuat pesawat tak berawak dan layanannya tersebut tersedia untuk perusahaan di Jepang mulai April 2018 dengan harga sekitar $ 443 per bulan. DOMINO 99

Namun saat ini belum diketahui seberapa efektif ide ini jika diterapkan di negeri matahari terbit, dimana para pekerjanya yang sudah terbiasa bekerja lembur.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Demikianlah Artikel Jepang Bakal Gunakan Drone Untuk Mengingatkan Para Pekerja Lembur Untuk Segera Pulang

Sekianlah artikel Jepang Bakal Gunakan Drone Untuk Mengingatkan Para Pekerja Lembur Untuk Segera Pulang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jepang Bakal Gunakan Drone Untuk Mengingatkan Para Pekerja Lembur Untuk Segera Pulang dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/07/jepang-bakal-gunakan-drone-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: