Najwa Shihab Intip Sel Mewah Luthfi Hasan di LP Sukamiskin

Najwa Shihab Intip Sel Mewah Luthfi Hasan di LP Sukamiskin - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Najwa Shihab Intip Sel Mewah Luthfi Hasan di LP Sukamiskin telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Najwa Shihab Intip Sel Mewah Luthfi Hasan di LP Sukamiskin

link : Najwa Shihab Intip Sel Mewah Luthfi Hasan di LP Sukamiskin

Motobalapan | Setelah peristiwa tangkap tangan Kalapas Sukamiskin Wahid Husein oleh KPK, Mata Najwa mengikuti sidak bersama Dirjen PAS Kemenkumham Sri Puguh di Lapas Sukamiskin, Bandung, Minggu 22 Juli 2018.

Di awal sidak, Mata Najwa memasuki tiga kamar narapidana kasus korupsi yakni, mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan adik mantan Gubernur Banten Atut Chosiyah dan Mantan Ketua MK, Akil Mochtar.

Kamar sel milik Luthfi Hasan Ishaaq sangat mewah untuk ukuran penjara. Di dalamnya terdapat toilet duduk, alat olahraga sepeda statis, microwave, dan dispenser.

Selain itu, Luthfi juga memiliki ruang kerja beserta peralatan kantor yang lengkap. Tak jauh dari kamar Luthfi, terdapat kamar Wawan yang selnya sempat disegel KPK. Saat itu, Wawan diketahui tidak berada di dalam kamar selnya. (Narasi)

Mata Najwa Part 1 - Pura-Pura Penjara: Sel Mewah Luthfi Hasan Ishaaq di ...




Demikianlah Artikel Najwa Shihab Intip Sel Mewah Luthfi Hasan di LP Sukamiskin

Sekianlah artikel Najwa Shihab Intip Sel Mewah Luthfi Hasan di LP Sukamiskin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Najwa Shihab Intip Sel Mewah Luthfi Hasan di LP Sukamiskin dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/07/najwa-shihab-intip-sel-mewah-luthfi.html

Subscribe to receive free email updates: