Video Video Anggota DPRD Lahat Dikeroyok Massa

Video Video Anggota DPRD Lahat Dikeroyok Massa - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Video Video Anggota DPRD Lahat Dikeroyok Massa telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Video Video Anggota DPRD Lahat Dikeroyok Massa

link : Video Video Anggota DPRD Lahat Dikeroyok Massa

Motobalapan | Rekaman video anggota DPRD Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), berinisial FH, korban amukan massa viral di media sosial (medsos). Ditengarai anggota fraksi Partai Demokrat itu jadi korban pengeroyokkan belasan warga yang kecewa terhadap proses Pilkada 2018.

Dalam tayangan video singkat yang viral tersebut, FH tampak diintimidasi sejumlah warga. FH yang dalam rekaman gambar mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru bahkan terjatuh karena mengalami penganiayaan. Dalam kondisi terdesak, FH dievakuasi polisi di lokasi yang menyelamatkannya dari amukan massa. Belakangan diketahui polisi yang menyelamatkannya yakni Kasatreskrim Polres Lahat AKP Ginanjar.

Beredarnya video ini sekaligus menambah ketegangan di Langkat. Situasi di daerah itu sempat mencekam atas ulah ratusaan massa dari salah satu calon yang mengamuk pascapencobloson. Mereka menggeruduk Kantor Panwaslu Langkat untuk melaporkan dugaan kecurangan salah satu paslon.

“Kami masih selidiki soal video yang beredar itu,” kata Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi, Kamis (28/6/2018).

Roby belum banyak berkomentar namun menegaskan akan menyelidiki kasusnya. Untuk motif penganiayaan secara bersama-sama itu pun masih belum diungkap.

Diketahui, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Lahat diikuti oleh lima pasangan kandidat. Dari hasil pengawasan Panwaslu di lapangan, muncul sejumlah pelanggaran terkait money politics dari salah satu kandidat. Selain itu aksi protes massa dari tiga pasangan calon (paslon) secara masif juga dilancarkan karena banyaknya temuan pelanggaran yang beredar di medsos.




Demikianlah Artikel Video Video Anggota DPRD Lahat Dikeroyok Massa

Sekianlah artikel Video Video Anggota DPRD Lahat Dikeroyok Massa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Video Anggota DPRD Lahat Dikeroyok Massa dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/video-video-anggota-dprd-lahat.html

Subscribe to receive free email updates: