Momen pilu saat orang utan adang buldoser di hutan Kalimantan

Momen pilu saat orang utan adang buldoser di hutan Kalimantan - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Momen pilu saat orang utan adang buldoser di hutan Kalimantan telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Momen pilu saat orang utan adang buldoser di hutan Kalimantan

link : Momen pilu saat orang utan adang buldoser di hutan Kalimantan

Motobalapan | Seekor orang utan berusaha mengadang buldoser yang menghancurkan rumahnya di hutan Kalimantan Barat. Video tersebut diambil pada tahun 2013 oleh International Animal Rescue (IAR), namun baru dirilis pada 5 Juni 2018 di Hari Lingkungan Hidup Sedunia, guna menekankan dampak negatif deforestasi terhadap lingkungan.

Demikianlah Artikel Momen pilu saat orang utan adang buldoser di hutan Kalimantan

Sekianlah artikel Momen pilu saat orang utan adang buldoser di hutan Kalimantan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Momen pilu saat orang utan adang buldoser di hutan Kalimantan dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/momen-pilu-saat-orang-utan-adang.html

Subscribe to receive free email updates: