Guru Ini Dipecat Gara-gara Pilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul saat Pilkada

Guru Ini Dipecat Gara-gara Pilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul saat Pilkada - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Guru Ini Dipecat Gara-gara Pilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul saat Pilkada telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Guru Ini Dipecat Gara-gara Pilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul saat Pilkada

link : Guru Ini Dipecat Gara-gara Pilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul saat Pilkada

Motobalapan |

Gara-gara beda pilihan politik saat Pilkada Jawa Barat, guru SD bernama Rabiatul Alawiyah (28) dikabarkan dipecat oleh pihak yayasan. Kabar pemecatan itu beredar di media sosial hingga jadi viral.

Saat Pilkada Jawa Barat, Rabiatul Alawiyah (28) memilih mendukung Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul. Belakangan, guru SD di Bekasi itu dikabarkan dipecat via aplikasi WhatsApp. Kabar tersebut dibagikan oleh pengguna akun Facebook Andriyanto Putra Valora. Dalam facebook, Andriyanto juga mengunggah bukti percakapan di grup WhatsApp antara istrinya dengan pihak sekolah.

Namun, dilansir Tribun-Video.com dari WartakotaLive.com, masalah tersebut telah selesai secara kekeluargaan. "Jadi sampai saat ini dengan lapang dada para pimpinan kami sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan, tadi pagi Alhamdulillah semua sudah memutuskan bahwa semua ini sudah tidak akan ada lagi masalah, sudah meminta maaf kedua belah pihak jadi kita anggap semua sudah selesai," tutur Tri, seorang guru di sekolah tersebut saat ditemui Wartakotalive.com, pada Jumat (29/6/2018).

Ia mengaku bahwa yang terjadi hanyalah salah paham dan salah ucap akibat kondisi yang lelah setelah banyaknya acara sekolah. "Ya itu kembali lagi, itu hanya kesalahpahaman kata, makanya kan biasanya kalau komunikasi di Whatsapp itu banyak orang salah paham, lebih baik memang komunikasi itu tatap langsung, hindari aja deh komunikasi lewat WA," tegasnya.

Usai kabar pemecatan tersebut viral, Ridwan Kamil, selaku Calon Gubernur Jawa Barat memberikan tanggapan. Melalui laman Facebook resmi miliknya, Ridwan Kamil menghaturkan terima kasih kepada Rabiatul Alawiyah.

"Ibu Rabiatul Adawiyah, warga Jati Asih Bekasi, saya menghaturkan terima kasih karena hati dan jari ibu sudah memilih saya kemarin.

Tanpa diduga Konsekuensinya ternyata ibu diberhentikan oleh sekolah tempat ibu mengajar hanya dengan via WA, karena beda coblosan dengan arahan sekolah.

Sabaaar ya bu. Di Setiap cobaan hidup, selalu hadir juga pertolongan Allah. Ibu juga orang baik karena sudah memaafkan mereka . Ahlak Ibu lah yang akan selalu kami jadikan contoh dan teladan.

Insya Allah nanti saya sepenuh hati bantu untuk mencarikan ibu pekerjaan di tempat yang ibu nyaman lahir batin. Hatur nuhun pisan untuk pengorbanannya.

Cerita Ibu ini tidak akan pernah saya lupakan. Dan menjadi penyemangat agar saya selalu amanah dan menjaga kepercayaan mereka yang berkorban untuk keyakinannya menitipkan mimpinya kepada saya. Hatur Nuhun," tulis Ridwan Kamil, Jumat (29/8/2018)


Demikianlah Artikel Guru Ini Dipecat Gara-gara Pilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul saat Pilkada

Sekianlah artikel Guru Ini Dipecat Gara-gara Pilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul saat Pilkada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guru Ini Dipecat Gara-gara Pilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul saat Pilkada dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/guru-ini-dipecat-gara-gara-pilih-ridwan.html

Subscribe to receive free email updates: