Fakta Kejanggalan Insiden Tenggelamnya KM Sinar Bangun

Fakta Kejanggalan Insiden Tenggelamnya KM Sinar Bangun - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Fakta Kejanggalan Insiden Tenggelamnya KM Sinar Bangun telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Fakta Kejanggalan Insiden Tenggelamnya KM Sinar Bangun

link : Fakta Kejanggalan Insiden Tenggelamnya KM Sinar Bangun

Motobalapan | Kelalaian yang dibiarkan menjadi salah satu faktor tenggelamnya KM Sinar Bangun. Ada beberapa hal yang janggal dari insiden ini, salah satunya adalah kapal yang mengangkut 200 penumpang dan puluhan motor padahal menurut sertifikat kapal hanya memiliki daya tampung 40 penumpang saja.


Demikianlah Artikel Fakta Kejanggalan Insiden Tenggelamnya KM Sinar Bangun

Sekianlah artikel Fakta Kejanggalan Insiden Tenggelamnya KM Sinar Bangun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta Kejanggalan Insiden Tenggelamnya KM Sinar Bangun dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/fakta-kejanggalan-insiden-tenggelamnya.html

Subscribe to receive free email updates: