Andrea Dovizioso Pastikan Tak Lagi Diremehkan di MotoGP 2018

Andrea Dovizioso Pastikan Tak Lagi Diremehkan di MotoGP 2018 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Andrea Dovizioso Pastikan Tak Lagi Diremehkan di MotoGP 2018 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Andrea Dovizioso Pastikan Tak Lagi Diremehkan di MotoGP 2018

link : Andrea Dovizioso Pastikan Tak Lagi Diremehkan di MotoGP 2018

Motobalapan |
Andrea Dovizioso Pastikan Tak Lagi Diremehkan di MotoGP 2018
Andrea Dovizioso Yakin Tak Lagi Diremehkan di MotoGP 2018 Andrea Dovizioso yakin dirinya tak lagi diremehkan di MotoGP 2018. (AFP PHOTO / MOHD RASFAN)

Andrea Dovizioso Pastikan Tak Lagi Diremehkan di MotoGP 2018


MotoGP, Spanyol - Runner up MotoGP 2017 Andrea Dovizioso percaya dirinya akan mulai dipandang sebagai pesaing serius dalam usaha perburuan titel juara dunia di musim 2018 mendatang.

Dovizioso sukses mendapatkan kejutan besar ketika dirinya mampu bersaing hingga seri terakhir untuk memperebutkan gelar juara dunia musim 2017.

Dovizioso optimistis performanya di musim 2017 membuat dirinya tidak lagi diremehkan sebelah mata musim ini.

"Saya tidak berpikir ada banyak perubahan dalam situasi ini karena kami belum melakukan banyak perubahan pada motor. Hanya ada sedikit pembaruan dan saya rasa kami bisa memulai 2018 seperti pada halnya kami mengakhiri 2017."

"Saya pikir para pesaing kini melihat kami sedikit berbeda dibandingkan saat mereka melihat kami di awal musim 2017," tutur Dovizioso pada Radio 1 seperti mengutip dari Motorsport.

Dovizioso pun yakin dirinya juga mampu bersaing dan tidak tertekan usai tampil spektakuler musim lalu.

Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso puas bisa bersaing di MotoGP 2017. (Foto: AFP PHOTO / JOSE JORDAN)

"Saya tidak ragu untuk mengatakan bahwa saya bisa kembali berkompetisi. Karena ketika kita berbicara untuk jadi juara dunia adalah hal yang berbeda."

"Tapi ketika seseorang pembalap memiliki modal yang bagus, bekerja keras, dan mengetahui motor miliknya keunggulan kompetitif, maka ia bisa membuat perbedaan," kata Dovizioso.

Ducati dan Dovizioso terus melakukan sejumlah penyempurnaan untuk menutupi kelemahan-kelemahan yang masih ditunjukkan oleh mereka.

"Saya pikir kita berada dalam posisi baik dan siap untuk bersaing di kompetisi MotoGP musim depan. Kita masih butuh beberapa perbaikan dan Tau betul belum dalam kondisi sempurna."

"Tetapi saya tidak melihat ada tim lawan yang juga sudah memiliki seluruh aspek yang dibutuhkannya sekarang," tutup pebalap asal Italia ini.

Demikianlah Artikel Andrea Dovizioso Pastikan Tak Lagi Diremehkan di MotoGP 2018

Sekianlah artikel Andrea Dovizioso Pastikan Tak Lagi Diremehkan di MotoGP 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Andrea Dovizioso Pastikan Tak Lagi Diremehkan di MotoGP 2018 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/andrea-dovizioso-pastikan-tak-lagi.html

Subscribe to receive free email updates: