Tabrak motor, bus PO Sahabat hangus terbakar

Tabrak motor, bus PO Sahabat hangus terbakar - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Tabrak motor, bus PO Sahabat hangus terbakar telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Tabrak motor, bus PO Sahabat hangus terbakar

link : Tabrak motor, bus PO Sahabat hangus terbakar

Motobalapan |
Bus PO" Sahabat" trayek Jogja-Cirebon terbakar setelah menabrak sepeda motor . Peristiwa ini terjadi di ruas jalan Sedayu, Bantul, DIY.
Kejadian , Rabu (27/12/2017) pagi.

Awal mula kejadian,  saat itu, bus PO Sahabat nopol E 7949 H, berpenumpang 20 orang, melaju dari arah timur. Sesampainya di tkp , bus hendak mendahului sebuah kendaraan. Namun dari arah barat  melaju sepeda motor Honda verza no pol AB 6060 IZ. Akibatnya, terjadilah kecelakaan hingga motor terseret di bawah bus sekitar 50 meter. Kemudian bus tersebut terbakar. Dalam kecelakaan ini, seorang pengendara motor tewas.

Demikianlah Artikel Tabrak motor, bus PO Sahabat hangus terbakar

Sekianlah artikel Tabrak motor, bus PO Sahabat hangus terbakar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tabrak motor, bus PO Sahabat hangus terbakar dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/12/tabrak-motor-bus-po-sahabat-hangus.html

Subscribe to receive free email updates: