Rossi: Jika Kalian Mau Sukses di MotoGP, Tirulah Dovizioso

Rossi: Jika Kalian Mau Sukses di MotoGP, Tirulah Dovizioso - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Rossi: Jika Kalian Mau Sukses di MotoGP, Tirulah Dovizioso telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Rossi: Jika Kalian Mau Sukses di MotoGP, Tirulah Dovizioso

link : Rossi: Jika Kalian Mau Sukses di MotoGP, Tirulah Dovizioso

Motobalapan |
Jika Kalian Mau Sukses di MotoGP, Tirulah Dovizioso
Rossi mengungkapkan jika ingin jadi pembalap MotoGP andal tirulah Dovizioso. Foto : Ist

Rossi: Jika Kalian Mau Sukses di MotoGP, Tirulah Dovizioso


MotoGP, Milan - Valentino Rossi mengaku bangga dengan prestasi Andrea Dovizioso di musim MotoGP 2017. Meskipun tidak dalam sebuah tim, Rossi bangga keberhasilan Dovízioso telah mengharumkan nama Italia di ajang internasional.

Selama musim 2017, Dovizioso mampu menunjukan performa terbaiknya di Ducati. Bisa dikatakan bahwa ia kehilangan "terhomat" dari Marc Marquez yang akhirnya berhasil mencuri gelar juara dunia.

Satu hal tak bisa dilupakan kata Rossi meski usianya sudah tidak muda lagi, Dovi kini berusia 31 tahun, dan pembalap tua yang tidak bisa diremehkan. Keberhasilan Dovizioso merupakan hasil kerja keras sejak 2008.

Bisa dibilang, perburuan menjadi pembalap terbaik sejak lama dirintis dan baru di musim Dovizioso bisa memetinya. "Sejarah Dovizioso akan menjadi sejarah indah dalam MotoGP, karena dia bisa melewati masa-masa tersulit di MotoGP," kata Valentino Rossi kepada Foxport, Selasa (26/12/2017).

"Setiap orang perlu belajar darinya, Ia tidak pernah menyerah dalam keadaan apapun dan tidak pernah kehilangan kepercayaan diri, Dia bisa memenangkan dua balapan dalam sembilan tahun dan enam balapan dalam setahun, Supaya bisa seperti itu kita harus kuat dan butuh keseimbangan," tutup Rossi.

Demikianlah Artikel Rossi: Jika Kalian Mau Sukses di MotoGP, Tirulah Dovizioso

Sekianlah artikel Rossi: Jika Kalian Mau Sukses di MotoGP, Tirulah Dovizioso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rossi: Jika Kalian Mau Sukses di MotoGP, Tirulah Dovizioso dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/12/rossi-jika-kalian-mau-sukses-di-motogp.html

Subscribe to receive free email updates: