Performa Johan Zarco Diyakini Ancam Posisi Valentino Rossi

Performa Johan Zarco Diyakini Ancam Posisi Valentino Rossi - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Performa Johan Zarco Diyakini Ancam Posisi Valentino Rossi telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Performa Johan Zarco Diyakini Ancam Posisi Valentino Rossi

link : Performa Johan Zarco Diyakini Ancam Posisi Valentino Rossi

Motobalapan |
Johann Zarco diprediksi bisa membuat posisi Valentino Rossi terancam. (Johann Zarco)

Performa Johan Zarco Diyakini Ancam Posisi Valentino Rossi


MotoGP, New York - Legenda MotoGP, Kevin Schwantz, memprediksi bahwa, Johann Zarco akan menjadi ancaman bagi Valentino Rossi pada MotoGP 2018. Schwantz sebut Zarco memiliki kesempatan menggantikan Rossi sebagai pembalap utama Yamaha.

Zarco memenangkan penghargaan gelar Rookie of the Year berkat penampilannya yang luar biasa pada MotoGP 2017. Pebalap asal Prancis itu tiga kali podium dan menempati peringkat keenam klasemen terakhir.

"Zarco menunjukkan seberapa kompetitif dirinya bersama tim satelit. Saya tidak dapat membayangkan jika dia berada di tim pabrikan," kata Schwantz dikutip dari Motorsport Total, Jumat (29/12/2017).

"Jika itu terjadi dan Zarco akan benar-benar menggantikan posisi Valentino Rossi. Kemampuannya tentu akan bakal jauh lebih baik lagi," katanya.

Prestasi Zarco telah mencuri perhatian Yamaha maupun pabrikan lain. Salah satu pabrikan yang tertarik menggaet Zarco adalah KTM. Pabrikan asal Austria itu bahkan disebut-sebut menjadikan Zarco sebagai target transfer utama untuk MotoGP 2019.

Posisi Zarco di peringkat akhir MotoGP 2017 memang berada di bawah Maverick Vinales (ketiga) dan Valentino Rossi (kelima). Namun, juara dunia Moto2 dua kali itu mampu finis enam kali di depan duo pabrikan Yamaha tersebut. Padahal, Zarco hanya menggeber motor YZR-M1 versi 2016 atau lebih lawas dibandingkan tunggangan Vinales dan Rossi.


Demikianlah Artikel Performa Johan Zarco Diyakini Ancam Posisi Valentino Rossi

Sekianlah artikel Performa Johan Zarco Diyakini Ancam Posisi Valentino Rossi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Performa Johan Zarco Diyakini Ancam Posisi Valentino Rossi dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/12/performa-johan-zarco-diyakini-ancam.html

Subscribe to receive free email updates: