Tiga Lokasi Rawan Pelanggaran Trotoar di Jakarta Pusat

Tiga Lokasi Rawan Pelanggaran Trotoar di Jakarta Pusat - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Tiga Lokasi Rawan Pelanggaran Trotoar di Jakarta Pusat telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Tiga Lokasi Rawan Pelanggaran Trotoar di Jakarta Pusat

link : Tiga Lokasi Rawan Pelanggaran Trotoar di Jakarta Pusat

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Jakarta: Pemrov DKI menerapkan bulan patuh trotoar mulai hari ini. Sterilisasi trotoar di Ibu Kota melibatkan tim gabungan.

Di Jakarta Pusat, setidaknya ada tiga titik lokasi yang bakal jadi perhatian petugas. "Tanah Abang, Kebon Sirih, dan Medan Merdeka. Lokasi lain tetap dilakukan pengawasan," kata Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Pusat, Harlem Simanjuntak saat dihubungi, Selasa 1 Agustus 2017.

Baca: 150 Titik Trotoar di Jakarta 'Dipelototi'

Harlem mengatakan, penertiban melibatkan Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, Polri dan TNI. Sasaran penertiban bukan hanya pengendara yang menyerobot trotoar, tapi juga pedagang kaki lima yang kerap mangkal di tempat pejalan kaki itu. "Pagi ini setelah apel kita mulai bergerak," ungkapnya.

Baca: Penerobos Trotoar Ditindak Pakai Perda Ketertiban Umum

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan, penerapan bulan patuh trotoar guna mengembalikan fungsi trotoar. Sebab, pengendara motor maupun pedagang kaki lima masih banyak memakan lahan trotoar meskipun pelebaran bertujuan membuat pejalan kaki nyaman.

Pemilihan pengintesifan penertiban trotoar pada Agustus dalam rangka memperingati bulan kemerdekaan Indonesia. Penertiban bakal dilaksanakan berkelanjutan....


Sumber : http://ift.tt/2tZ5PFN

Demikianlah Artikel Tiga Lokasi Rawan Pelanggaran Trotoar di Jakarta Pusat

Sekianlah artikel Tiga Lokasi Rawan Pelanggaran Trotoar di Jakarta Pusat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiga Lokasi Rawan Pelanggaran Trotoar di Jakarta Pusat dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/tiga-lokasi-rawan-pelanggaran-trotoar.html

Subscribe to receive free email updates: