Sopir Angkot Sukabumi Masih Enggan Operasi

Sopir Angkot Sukabumi Masih Enggan Operasi - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Sopir Angkot Sukabumi Masih Enggan Operasi telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Sopir Angkot Sukabumi Masih Enggan Operasi

link : Sopir Angkot Sukabumi Masih Enggan Operasi

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Sukabumi: Aksi mogok sopir angkutan kota (angkot) dari berbagai trayek di Kota Sukabumi, Jawa Barat, kembali berlanjut. Penumpang menumpuk di beberapa titik.

"Kami akan melakukan aksi mogok beroperasi sampai batas waktu yang belum ditentukan," kata pengurus angkot Trayek 08 Sukabumi-Cisaat, Jon Nenobais, di Sukabumi, Selasa, 1 Agustus 2017.

Aksi mogok digelar sejak kemarin pagi. Para sopir menuntut pemerintah setempat menghapus sistem angkutan berbasis aplikasi daring. "Kalau dihapus, kami akan kembali beroperasi," katanya.

Angkot yang mogok operasi yakni Jurusan Cisaat-Sukabumi nomor Trayek 08, Sukaraja-Sukabumi (01), Sukabumi-Selabintana (10), Sukabumi-Bayangkara (14 dan 15), Sukabumi-Goalpara (04), dan lain-lain.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi Abdul Rachman mengimbau sopir angkot kembali beroperasi. Aksi mogok tidak hanya merugikan penumpang, tetapi sopir.

Dia khawatir angkutan berbasis aplikasi akan memanfaatkan situasi ini. Penumpang juga makin kecewa dengan pelayanan angkot dan beralih ke moda transportasi lainnya.

Salah seorang calon penumpang Ella Nurlaila, warga Kecamatan Cisaat mengaku bingung saat akan pulang ke rumahnya usai berbelanja di Pasar Cisaat. Walaupun jarak rumahnya tidak jauh dari pasar, tetapi ia mengeluh capai jika harus berjalan kaki.

Namun beruntung ada kendaraan polisi yang diperbantukan untuk mengangkut para calon penumpang yang telantar.

"Berangkat ke pasar saya diantar suami, tetapi bingung saat pulang karena suami saya langsung bekerja," katanya....


Sumber : http://ift.tt/2vnvTuu

Demikianlah Artikel Sopir Angkot Sukabumi Masih Enggan Operasi

Sekianlah artikel Sopir Angkot Sukabumi Masih Enggan Operasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sopir Angkot Sukabumi Masih Enggan Operasi dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/sopir-angkot-sukabumi-masih-enggan.html

Subscribe to receive free email updates: