Pemprov DKI Selenggarakan Pekan Panutan Pajak

Pemprov DKI Selenggarakan Pekan Panutan Pajak - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Pemprov DKI Selenggarakan Pekan Panutan Pajak telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Pemprov DKI Selenggarakan Pekan Panutan Pajak

link : Pemprov DKI Selenggarakan Pekan Panutan Pajak

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan pekan panutan pajak selama pekan pertama Agustus 2017. Fokus utamanya pada pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB).

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah menuturkan, pihaknya menargetkan pendapatan PBB mencapai Rp4 triliun pada tahun ini. Hal ini menjadi alasan utama pekan panutan pajak digelar. 

"Jadi, kegiatan pekan panutan pajak itu akan digelar secara serentak di lima wilayah kota dan satu kabupaten," tutur Saefullah di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa 1 Agustus 2017.

Dia berharap, pelaksanaan pekan panutan pajak selama seminggu itu mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar PBB tepat waktu. "Kami ingin tingkatkan pendapatan PBB," ucap dia.

Pembayaran PBB jatuh tempo setiap 31 Agustus. Apabila wajib pajak membayar PBB melebihi tanggal tersebut, warga akan dikenakan denda sesuai dengan ketentuan yang berlaku....


Sumber : http://ift.tt/2tTwoYV

Demikianlah Artikel Pemprov DKI Selenggarakan Pekan Panutan Pajak

Sekianlah artikel Pemprov DKI Selenggarakan Pekan Panutan Pajak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemprov DKI Selenggarakan Pekan Panutan Pajak dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/pemprov-dki-selenggarakan-pekan-panutan.html

Subscribe to receive free email updates: