iPhone Berikutnya Gunakan Infrared untuk Buka Kunci?

iPhone Berikutnya Gunakan Infrared untuk Buka Kunci? - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul iPhone Berikutnya Gunakan Infrared untuk Buka Kunci? telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : iPhone Berikutnya Gunakan Infrared untuk Buka Kunci?

link : iPhone Berikutnya Gunakan Infrared untuk Buka Kunci?

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com: Sejak bulan Mei, telah beredar rumor bahwa iPhone berikutnya akan dilengkapi dengan fitur pemindaian wajah 3D. Sekarang, telah muncul bukti akan keberadaan fitur tersebut. Menariknya, bukti tersebut datang dari Apple sendiri.

Setelah meneliti detail tentang Apple HomePod pada firmware perangkat tersebut yang sempat bocor, developer iOS, Steve Troughton-Smith menemukan kode yang mengonfirmasi penggunaan infrared untuk membuka kunci pada iPhone generasi berikutnya, lapor Engadget

Satu hal lain yang menarik adalah developer lain, Guilherme Rambo menemukan ikon yang mengimplikasikan bahwa iPhone yang diluncurkan tahun ini hampir tidak akan memiliki bezel. Hal ini sesuai dengan rumor yang beredar pada bulan Mei lalu.

Informasi ini adalah kabar paling akurat tentang fitur yang Apple akan masukkan ke dalam iPhone 8, yang diperkirakan akan diluncurkan tahun ini. Sebelum ini, Engadget juga mendapatkan gambar render eksklusif yang menunjukkan bahwa bagian belakang iPhone mungkin akan terbuat dari kaca. Perangkat itu juga disebutkan akan dilengkapi dengan fitur pengisian baterai tanpa kabel.

Namun, sejauh ini, masih belum diketahui apakah Apple akan tetap memasukkan fitur pemindai sidik jarinya, Touch ID. Sejauh ini, berdasarkan kode firmware pada HomePod, Apple akan mempertahankan fitur tersebut.

Sayangnya, tidak ada indikasi apakah Apple akan menghilangkan tombol Home dan mulai menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar, seperti yang dipamerkan oleh Qualcomm dan Vivo pada MWC Shanghai. ...


Sumber : http://ift.tt/2vi1v3I

Demikianlah Artikel iPhone Berikutnya Gunakan Infrared untuk Buka Kunci?

Sekianlah artikel iPhone Berikutnya Gunakan Infrared untuk Buka Kunci? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel iPhone Berikutnya Gunakan Infrared untuk Buka Kunci? dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/iphone-berikutnya-gunakan-infrared.html

Subscribe to receive free email updates: