Oracle Pasang Layanan Tambahan untuk Cloud at Customer

Oracle Pasang Layanan Tambahan untuk Cloud at Customer - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Oracle Pasang Layanan Tambahan untuk Cloud at Customer telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Oracle Pasang Layanan Tambahan untuk Cloud at Customer

link : Oracle Pasang Layanan Tambahan untuk Cloud at Customer

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Jakarta: Oracle mengumumkan perluasan layanan Oracle Cloud at Customer. Portfolio tersebut kini meliputi seluruh kategori Oracle PaaS dan untuk pertamanya, juga menyediakan layanan Oracle SaaS.

Dalam keterangan resminya, Oracle Cloud at Customer didesain untuk menyingkirkan salah satu rintangan terbesar dalam pengadopsian cloud, yaitu kekhawatiran akan privasi data yang berhubungan dengan tempat data tersebut disimpan.

Banyak perusahaan yang ingin memindahkan beban kerjanya ke cloud publik, namun mereka terhalang oleh persyaratan bisnis, legislatif, dan regulasi yang menunda mereka untuk mengadopsi teknologi tersebut. 

“Pelanggan dapat memanfaatkan layanan Oracle Cloud, termasuk SaaS, PaaS, dan IaaS, baik di premise mereka maupun di cloud. Pelanggan mendapatkan manfaat Oracle cloud, di pusat data mereka sendiri, dan semuanya diatur dan didukung oleh Oracle,” kata Thomas Kurian, President, Product Develpment, Oracle. 

Berdasarkan permintaan pelanggan yang meningkat, Oracle terus memperluas layanan yang tersedia melalui Oracle Cloud at Customer. Pelanggan kini memiliki akses ke semua kategori PaaS utama dari Oracle, termasuk Database Application Development, Analytics, Big Data, Application dan Data Integration, serta Identity Management.

Layanan-layanan ini memanfaatkan peningkatan spesifik yang ditambahkan ke platform Oracle Cloud at Customer, seperti server dengan CPU yang lebih cepat dan flash storage berbasis NVMe, serta all-flash block storage untuk memberikan performa yang lebih baik di beban kerja perusahaan.

Oracle Cloud a Customer juga diklaim menyediakan kemampuan untuk mengkonsumsi layanan Oracle SaaS, seperti Enterprise Resource Planning, Human Capital Management, Customer Relationship Management, dan Supply Chain Management di pusat data mereka sendiri.

Aplikasi ini membantu mengungkap nilai bisnis dan meningkatkan performa, karena pegawainya bisa lebih terinformasi, terhubung, produktif, dan terlibat....


Sumber : http://ift.tt/2wgbZOv

Demikianlah Artikel Oracle Pasang Layanan Tambahan untuk Cloud at Customer

Sekianlah artikel Oracle Pasang Layanan Tambahan untuk Cloud at Customer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oracle Pasang Layanan Tambahan untuk Cloud at Customer dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/oracle-pasang-layanan-tambahan-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: