Gunakan Selai Kacang, 12 Narapidana Kabur dari Penjara

Gunakan Selai Kacang, 12 Narapidana Kabur dari Penjara - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Gunakan Selai Kacang, 12 Narapidana Kabur dari Penjara telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Gunakan Selai Kacang, 12 Narapidana Kabur dari Penjara

link : Gunakan Selai Kacang, 12 Narapidana Kabur dari Penjara

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Alabama: Selai kacang adalah rahasia dari pelarian massal 12 narapidana dari sebuah penjara di Amerika Serikat (AS). 

Sekelompok napi di penjara Walker County Jail di Alabama dengan lihai mengoleskan selai kacang -- yang diambil dari roti jatah makan siang -- untuk mengubah nomor sel dengan nomor pintu keluar. 

Saat narapidana meminta untuk dibukakan pintu selnya, seorang sipir yang belum berpengalaman secara tidak sadar malah membukakan pintu keluar. 

Para napi itu pun melarikan diri pada Minggu 30 Juli 2017, sekitar pukul 18.20 waktu setempat. Mereka menggunakan selimut untuk memanjat pagar kawat penjara dalam waktu kurang dari 10 menit. 

Walau sebelas dari mereka berhasil ditangkap kembali dalam waktu delapan jam, narapidana kasus narkoba bernama Brady Kilpatrick, 24, masih buron hingga Senin 31 Juli. 

Sebuah helikopter digunakan untuk memburu Kilpatrick. Hadiah USD500 ditawarkan polisi untuk informasi yang dapat berujung penangkapannya. 

Mengomentari taktik tak biasa dalam pelarian, sheriff James Underwood mengatakan: "Ini mungkin terdengar gila, tapi para napi ini memang orang-orang gila. Mereka licik seperti rubah."

"Dia (sipir) berpikir sedang membukakan pintu sel, tapi ternyata itu pintu keluar," lanjutnya. 

Sheriff Underwood menyebut pelarian dari penjara sering terjadi dari waktu ke waktu. Skema pelarian pun berubah-ubah, sehingga sipir diminta untuk selalu waspada. 

"Kami kecolongan kali ini. Saya tidak akan membuat alasan apapun," tegas sheriff Underwood....


Sumber : http://ift.tt/2voenGt

Demikianlah Artikel Gunakan Selai Kacang, 12 Narapidana Kabur dari Penjara

Sekianlah artikel Gunakan Selai Kacang, 12 Narapidana Kabur dari Penjara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gunakan Selai Kacang, 12 Narapidana Kabur dari Penjara dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/gunakan-selai-kacang-12-narapidana.html

Subscribe to receive free email updates: