Motorola Moto X4 Muncul Akhir Tahun

Motorola Moto X4 Muncul Akhir Tahun - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Motorola Moto X4 Muncul Akhir Tahun telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Motorola Moto X4 Muncul Akhir Tahun

link : Motorola Moto X4 Muncul Akhir Tahun

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com: Motorola Mobility diprediksi akan mengumumkan smartphone Moto X4 pada akhir tahun ini. Namun, belum tersedia informasi terkait waktu pasti pengumuman perangkat tersebut.

Menurut Venture Beat, Moto X4 akan diluncurkan melalui Google Project Fi pada kuartal empat tahun ini, yaitu sekitar bulan Oktober, November ataupu Desember tahun 2017.

Saat ini, belum tersedia informasi terkait ketersediaan Moto X4 di saluran lainnya pada kuartal empat tersebut. Sejumlah pihak memperkirakan Motorola akan mulai memasarkan perangkatnya tersebut lebih awal dari kuartal empat.

Google juga mengonfirmasi informasi yang menyebut bahwa perangkat dengan penawaran harga menengah akan diluncurkan melalui Project Fi pada akhir tahun ini, meski tidak mengungkap secara spesifik bahwa perangkat tersebut adalah Moto X4.

Sementara itu rumor yang beredar menyebut bahwa Motorola Moto X4 akan hadir dengan bodi berbahan metal dan menyasar konsumen kelas menengah. Ponsel cerdas ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 serta RAM 4GB.

Perangkat yang diklaim berbekal kemampuan tahan air ini akan hadir dengan layar berukuran 5,2 inci atau 5,5 inci, dan baterai berkapasitas 3.800 mAh. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, Project Fi merupakan operator jaringan virtual mobile milik Google.

Google Project Fi mengandalkan jaringan dari operator T-Mobile, Sprint, dan US Celluler, serta hotspot Wi-Fi untuk dapat menyuguhkan layanan penyedia jaringan. Saat ini, Project Fi hanya menjual smartphone bermerek Google, seperti Pixel dan sebelumnya Nexus.

Demikianlah Artikel Motorola Moto X4 Muncul Akhir Tahun

Sekianlah artikel Motorola Moto X4 Muncul Akhir Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Motorola Moto X4 Muncul Akhir Tahun dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/motorola-moto-x4-muncul-akhir-tahun.html

Subscribe to receive free email updates: