Lorenzo Pellegrini Resmi Kembali ke Roma

Lorenzo Pellegrini Resmi Kembali ke Roma - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Lorenzo Pellegrini Resmi Kembali ke Roma telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Lorenzo Pellegrini Resmi Kembali ke Roma

link : Lorenzo Pellegrini Resmi Kembali ke Roma

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Roma: Lorenzo Pellegrini akhirnya resmi kembali bergabung dengan AS Roma dalam kontrak lima tahun setelah menghabiskan dua musim bersama Sassuolo. Ia memang sudah diisukan kembali ke ibu kota Italia selama sepekan terakhir.

Pemain berusia 21 tahun itu datang melalui sistem pemuda di Roma sebelum bergabung dengan Sassuolo pada musim panas 2015. Catatannya cukup baik dengan mencetak 11 gol dalam 53 penampilan selama dua musim terakhir untuk Sassiolo.

BACA: Borini Resmikan Kepindahan ke Milan

Awal pekan ini, general manager Roma Mauro Baldissoni mengungkapkan bahwa Pellegrini hampir pasti kembali ke Stadion Olimpico. I Giallorossi menganktifkan klausul pembelian kembali dari Sassuolo sebesar 8,7 juta poundsterling atau setara dengan Rp151 miliar.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk kembali, inilah tujuan saya dari saat saya pergi ke Sassuolo. Ini adalah puncak dari perjalanan dua tahun yang hebat dengan mereka," Pellegrini mengatakan kepada situs resmi Roma.

"Saya ingin berterima kasih kepada Roma, termasuk Monchi dan para direktur lainnya, mereka selalu berhubungan dekat dengan saya, mereka membuat saya menyadari betapa mereka menginginkan saya kembali," sambungnya.

BACA: Fakhri Enggan Pusingkan Persiapan Mepet Thailand

Pellegrini adalah bagian dari skuat Italia U-21 yang mencapai semifinal Piala Eropa U-21 musim panas ini di Polandia. Kembalinya Pellegrini ke Roma tak lepas dari perminataan pelatih anyar I Lupi Eusebio Di Francesco yang bekerja sama dengannya di Sassuolo dua musim terakhir. Bersama tim Serigala ibu kota, ia akan memakai nomor punggung 7.


Demikianlah Artikel Lorenzo Pellegrini Resmi Kembali ke Roma

Sekianlah artikel Lorenzo Pellegrini Resmi Kembali ke Roma kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lorenzo Pellegrini Resmi Kembali ke Roma dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/lorenzo-pellegrini-resmi-kembali-ke-roma.html

Subscribe to receive free email updates: