Penutup Libur Lebaran Ancol Hadirkan Parade Karnival

Penutup Libur Lebaran Ancol Hadirkan Parade Karnival - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Penutup Libur Lebaran Ancol Hadirkan Parade Karnival telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Penutup Libur Lebaran Ancol Hadirkan Parade Karnival

link : Penutup Libur Lebaran Ancol Hadirkan Parade Karnival

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Jakarta: Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan wahana baru yang memberikan keceriaan kepada para pengunjung di Libur Lebaran 2017. Pengelola bakal mengadakan parade karnival sebagai penutup liburan.

Biasanya, wahana parade karnival hanya dapat disaksikan pengunjung di dalam area Dufan. Saat liburan lebaran dan sekolah saat ini, parade karnival dapat dinikmati di sekitar pantai Ancol. Parade itu  disebut 'Parade Carnival  Color of The Sea'.

"Parade tematik ini mempunyai keunikan tersendiri, pengunjung dapat menikmati alunan musik yang dikolaborasikan dengan kostum menarik khas biota laut dan karakter unit rekreasi Ancol," kata Corporate Communication Ancol, Rika Lestari, di Jakarta, Jumat 30 Juni 2017.

Parade ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 30 Juni 2017 sampai Minggu, 2 Juli 2017, pukul 15.00 WIB di Pantai Ancol Lagoon.

Sebanyak 90 artis studio fantasi akan dilibatkan setiap harinya dalam parade. Para pengunjung pun akan diberi waktu untuk berinteraksi atau selfie dengan artis-artis tersebut.

"Dengan durasi 30 menit pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dan selfie bareng para artis dengan kostum unik tersebut," ucap dia.

Demikianlah Artikel Penutup Libur Lebaran Ancol Hadirkan Parade Karnival

Sekianlah artikel Penutup Libur Lebaran Ancol Hadirkan Parade Karnival kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penutup Libur Lebaran Ancol Hadirkan Parade Karnival dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/penutup-libur-lebaran-ancol-hadirkan.html

Subscribe to receive free email updates: