Lorenzo: Meskipun Vinales cepat, tapi bagi saya kemenangan bukan hal yang mustahil

Lorenzo: Meskipun Vinales cepat, tapi bagi saya kemenangan bukan hal yang mustahil - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Lorenzo: Meskipun Vinales cepat, tapi bagi saya kemenangan bukan hal yang mustahil telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Lorenzo: Meskipun Vinales cepat, tapi bagi saya kemenangan bukan hal yang mustahil

link : Lorenzo: Meskipun Vinales cepat, tapi bagi saya kemenangan bukan hal yang mustahil


Monsterbalap - Penampilanya diatas motor Ducati pada hari terakhir mampu mendapatkan kecepatan yang baik. Ia senang bukan hanya karena ia cepat pada hari terakhir,tapi juga karena ia sudah memahami akan kekuatan dan kelemahan motor Ducati.

"Saya senang pada pengujian hari terakhir, saya telah membuat beberapa kemajuan besar dibanding hari kemarin, terutama ketika saya beralih ke ban soft (lunak). Itu adalah faktor yang paling penting" Ucap Lorenzo seperti dilansir dari GPOne.

Menurutnya waktu tercepat keempat telah menempatkanya pada tingkat yang baik

"Aku tidak bisa menyelesaikan simulasi balapan karena bagian depan mulai bergetar dengan menggunakan ban lunak, mungkin itu memang terlalu lunak untuk balapan"

"Secara umum saya senang sengan posisi saya, itu adalah yang terbaik selama saya melakoni tes musim dingin sekaligus pertanda baik karena telah sedikit menutup kensenjangan"

"Tampaknya Vinales selangkah lebih maju dalam lap tunggal maupun kecepatan. Tetapi semua masih dapat berubah. Kita dapat berjuang untuk meraih pole dan untuk balapan.



Demikianlah Artikel Lorenzo: Meskipun Vinales cepat, tapi bagi saya kemenangan bukan hal yang mustahil

Sekianlah artikel Lorenzo: Meskipun Vinales cepat, tapi bagi saya kemenangan bukan hal yang mustahil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lorenzo: Meskipun Vinales cepat, tapi bagi saya kemenangan bukan hal yang mustahil dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/03/lorenzo-meskipun-vinales-cepat-tapi.html

Subscribe to receive free email updates: