Rossi: Saya tidak bisa 100% membuat motor bekerja secara maksimal

Rossi: Saya tidak bisa 100% membuat motor bekerja secara maksimal - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Rossi: Saya tidak bisa 100% membuat motor bekerja secara maksimal telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Rossi: Saya tidak bisa 100% membuat motor bekerja secara maksimal

link : Rossi: Saya tidak bisa 100% membuat motor bekerja secara maksimal


Monsterbalap - Pada tes hari terakhir Rossi mencatatkam waktu 0.885s lebih lambat dari waktu Vinales yang meraih waktu 1'54,330s. Jelas sangat mengecewakan padahal hari sebelumnya Rossi mampu melesat di posisi dua.

"Hari ini sangat sulit dibanding hari kemarin, saya mulai dengan motor yang sama, tapi sayang saya tidak mempunya feeling dan kecepatan yang sama. Sepertinya karena kondisi sirkuit yang berubah. Saya lebih lambat dari hari sebelumnya".

Tes Qatar merupakan tes Pra-musim terakhir sebelum para pembalap bersaing di kejuaraan musim 2017 dan pada sirkuit yang sama. Rossi mengaku khawatir dengan apa yang diperolehnya di hari terakhir tes.

"Saya belum sepenuhnya merasa siap dan tak 100% memahami bagaimana caranya membuat motor bekerja maksimal"

"Jadi kami sangat khawatir. Tes berlangsung sangat sulit, jadi sekarang kita harus berbicara bersama dan berusah menjadi lebih kuat untuk balapan pertama".


Demikianlah Artikel Rossi: Saya tidak bisa 100% membuat motor bekerja secara maksimal

Sekianlah artikel Rossi: Saya tidak bisa 100% membuat motor bekerja secara maksimal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rossi: Saya tidak bisa 100% membuat motor bekerja secara maksimal dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/03/rossi-saya-tidak-bisa-100-membuat-motor.html

Subscribe to receive free email updates: