Melihat secara detail bentuk Fairing baru Ducati

Melihat secara detail bentuk Fairing baru Ducati - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Melihat secara detail bentuk Fairing baru Ducati telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Melihat secara detail bentuk Fairing baru Ducati

link : Melihat secara detail bentuk Fairing baru Ducati

Fairing baru Ducati

Monsterbalap - Ducati baru saja menampakan fairing barunya yang selama ini dirahasaiakan saat Tes Qatar day 2. Jelek, sangar, aneh bin nyleneh.. mungkin kata-kata itulah yang pertama kalian lontarkan saat pertama kali melihat penampakan fairing setan Ducati ini.

Sebenarnya fairing ini belum tentu fairing final yang nantinya akan digunakan untuk musim 2017, meski begitu, menurut Dovi dengan fairing baru ini Motor Ducati lebih mendapatkan Down Force yang lebih.



Jika dibandingkan dengan fairing motor lainya seperti Yamaha, Suzuki dan Aprilia sebenarnya justru Ducati lah yang sangat serius dalam pengembangan Aerodinamic aka winglet ini. Bagaimana tidak, seakan-akan Ducati tidak lagi peduli dengan bentuk motor yang biasanya bagus dan manis dipandang, sama sekali tidak peduli, yang penting performa.

Pabrikan lain terutama Yamaha membuat fairing aerodinamic dengan cara yang sederhana,yaitu menaruh winglet dan hanya menutupnya dengan lapisan tambahan pada fairing. Sebenarnya sama saja, cuma peletakanya yang beda, jika yang lain meletakan "inner winglet" pada bagian samping, justru Ducati meletakan "inner winglet" pada bagian frontcowl (head).

Honda, Aprilia dan Suzuki membuat fairing modifikasi yang mereka tempatkan pada Front Cowl sama seperti halnya Ducati. Kalian tentu sudah pernah melihat bagaimana penampakan fairing Honda,Suzuki dan Aprilia perubahan saat meletakan fairing aerodinamic pada motor mereka hampir tanpa merubah bagian Front Cowl. Sangat berbeda dengan Ducati yang merubah desain dasar dari Front Cowlnya untuk membuat area "wing" menjadi lebih besar dan luas, sehingga dapat memberikan efek Down Force yang lebih saat mendapat terjangan angin.



Ducati benar-benar merubah total bentuk fairingnya dari dasar. Berbeda dengan Suzuki uang hanya memambahkan winglet saja lalu di tutupi.

Demikianlah Artikel Melihat secara detail bentuk Fairing baru Ducati

Sekianlah artikel Melihat secara detail bentuk Fairing baru Ducati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melihat secara detail bentuk Fairing baru Ducati dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/03/melihat-secara-detail-bentuk-fairing.html

Subscribe to receive free email updates: