Berita MotoGP | Rossi Sudah Memaafkan Lorenzo, Tapi Tidak untuk Marquez

Berita MotoGP | Rossi Sudah Memaafkan Lorenzo, Tapi Tidak untuk Marquez - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Berita MotoGP | Rossi Sudah Memaafkan Lorenzo, Tapi Tidak untuk Marquez telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita-MotoGP, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Berita MotoGP | Rossi Sudah Memaafkan Lorenzo, Tapi Tidak untuk Marquez

link : Berita MotoGP | Rossi Sudah Memaafkan Lorenzo, Tapi Tidak untuk Marquez

Berita MotoGP Terbaru
Rossi berniat membuka pintu maaf untuk Lorenzo, tapi tidak untuk Marquez di musim balap 2016. Rossi memang sedang berselisih dengan dua pembalap Spanyol sejak akhir musim lalu.

Berita MotoGP 2016 - Jelang seri balap perdana MotoGP 2016 di Qatar, Rossi menegaskan sudah tak kerasan berhubungan dengan Marc Marquez. Semenjak insiden di Malaysia, pembalap Yamaha sudah malas berteman dengannya.

Rossi terlibat kontroversi dengan Marquez dan Jorge Lorenzo di dua seri balap terakhir MotoGP 2015. Rossi menuding kedua lawannya bersekutu untuk menjegalnya jadi juara dunia.

Berita MotoGP Terkini sports.okezone.com mengabarkan hingga kini, Rossi masih tak bertegur sapa dengan keduanya hingga seri balap perdana MotoGP 2016 berlangsung di Qatar 20 Maret mendatang. Namun, rencana besar bakal dilakukan Rossi di mana ia berniat membuka pintu maaf untuk Lorenzo namun tidak untuk Marquez.

"Ini akan lebih baik untuk Marquez dan balapannya sendiri. Sudah sangat jelas apa niatnya dengan balapan Valencia membuat semuanya jadi lebih indah (ketika Marquez finish di bawah Lorenzo),"

"Pokoknya itu sudah tidak terlalu penting, dalam artian hubungan kami berdua setelah apa yang terjadi. Itu akan pernah bisa pulih,"

"Sekarang kami hanya sebatas saingan, tapi saya ingin kita bisa fokus pada hal itu. Tidak ada lagi omong kosong seperti ajakan berjabat tangan, jangan seperti itu," katanya kepada Autosport.

"Saya lebih suka melakukan hal-hal yang nyata, itulah jalan. Saya cukup oke dengan Lorenzo sebab saya rekan satu timnya, tapi tidak dengan dia (Marquez), saya sungguh-sungguh," pungkasnya kepada situs MotoGPclub.com.

Demikianlah Artikel Berita MotoGP | Rossi Sudah Memaafkan Lorenzo, Tapi Tidak untuk Marquez

Sekianlah artikel Berita MotoGP | Rossi Sudah Memaafkan Lorenzo, Tapi Tidak untuk Marquez kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita MotoGP | Rossi Sudah Memaafkan Lorenzo, Tapi Tidak untuk Marquez dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2016/03/berita-motogp-rossi-sudah-memaafkan.html

Subscribe to receive free email updates: