Begal Sadis Beraksi Lagi, Pelaku Tewas Ditembak Polisi

Begal Sadis Beraksi Lagi, Pelaku Tewas Ditembak Polisi - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Begal Sadis Beraksi Lagi, Pelaku Tewas Ditembak Polisi telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Begal Sadis Beraksi Lagi, Pelaku Tewas Ditembak Polisi

link : Begal Sadis Beraksi Lagi, Pelaku Tewas Ditembak Polisi

Motobalapan |


Tim gabungan unit reskrim Polsek Medan Baru dan Polrestabes Medan menembak mati seorang  begal sadis, yang aksinya sempat viral di media sosial. Pelaku ditembak mati usai melukai petugas yang menangkapnya dengan senjata tajam.

Aksi begal sadis yang dilakukan tersangka terekam kamera CCTV,  langsung viral di media sosial  beberapa waktu lalu.

Saat itu pelaku berhasil merampas sepeda motor milik seorang pria lanjut usia, tidak hanya membawa kabur sepeda motor korban pelaku juga melukai korban hingga menyebabkan tangan korban nyaris putus.

Pelaku yang berperan sebagai eksekutor berhasil ditangkap tim gabungan Polrestabes Medan, sesaat setelah kembali melakukan hal serupa di kawasan Jalan Mongonsidi Medan bersama komplotannya yang lain.

Namun  ketika ditangkap pelaku berinisial MM alias Kiki terpaksa ditembak mati petugas  karena menyerang polisi yang menangkapnya  hingga menyebabkan seorang polisi mengalami luka tusuk.

Selain pelaku yang ditembak mati  polisi juga menangkap seorang rekan pelaku. Petugas juga masih memburu seorang rekan pelaku  yang turut membantu pelaku dalam melakukan aksi pembegalan.

Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi Johnny Edizzon Isir dalam keterangan resminya,  Kamis (20/02/2020) mengatakan dari catatan pihaknya  komplotan pelaku tercatat sudah beraksi di sembilan tempat berbeda di kota Medan yang umumnya dilakukan dengan kekerasan.

Jajaran polrestabes medan sendiri meningkatkan patroli di jalanan,  termasuk patroli di perkampungan  perkampungan untuk menekan tingkat kejahatan jalanan.


Demikianlah Artikel Begal Sadis Beraksi Lagi, Pelaku Tewas Ditembak Polisi

Sekianlah artikel Begal Sadis Beraksi Lagi, Pelaku Tewas Ditembak Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begal Sadis Beraksi Lagi, Pelaku Tewas Ditembak Polisi dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/02/begal-sadis-beraksi-lagi-pelaku-tewas.html

Subscribe to receive free email updates: