Ini Kronologi OTT Komisioner KPU Wahyu Setiawan: Diduga Terkait Proses PAW Anggota DPR

Ini Kronologi OTT Komisioner KPU Wahyu Setiawan: Diduga Terkait Proses PAW Anggota DPR - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ini Kronologi OTT Komisioner KPU Wahyu Setiawan: Diduga Terkait Proses PAW Anggota DPR telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ini Kronologi OTT Komisioner KPU Wahyu Setiawan: Diduga Terkait Proses PAW Anggota DPR

link : Ini Kronologi OTT Komisioner KPU Wahyu Setiawan: Diduga Terkait Proses PAW Anggota DPR

Motobalapan |

Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wahyu Setiawan dalam operasi tangkap tangan. Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan, Wahyu ditangkap KPK karena dugaan transaksi suap. Dalam penangkapan Wahyu ini, KPK juga menangkap pemberi dan penerima suap.

Wahyu ditangkap saat akan terbang ke Bangka Belitung. Selain Wahyu, KPK juga mencokok tiga orang lainnya.

Setelah ditangkap, Wahyu Setiawan tengah menjalani bersama tiga orang lainnya di Gedung Merah Putih KPK. Hal tersebut disampaikan Ketua KPU, Arief Budiman setelah bertemu pimpinan KPK Alexander Marwata untuk mengonfirmasi kabar ditangkapnya Wahyu dalam operasi tangkap tangan KPK, Rabu malam.


Demikianlah Artikel Ini Kronologi OTT Komisioner KPU Wahyu Setiawan: Diduga Terkait Proses PAW Anggota DPR

Sekianlah artikel Ini Kronologi OTT Komisioner KPU Wahyu Setiawan: Diduga Terkait Proses PAW Anggota DPR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Kronologi OTT Komisioner KPU Wahyu Setiawan: Diduga Terkait Proses PAW Anggota DPR dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/01/ini-kronologi-ott-komisioner-kpu-wahyu.html

Subscribe to receive free email updates: