Film Animasi “Super Mario Bros” Akan Dirilis Pada Tahun 2022 !!

Film Animasi “Super Mario Bros” Akan Dirilis Pada Tahun 2022 !! - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Film Animasi “Super Mario Bros” Akan Dirilis Pada Tahun 2022 !! telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Film Animasi “Super Mario Bros” Akan Dirilis Pada Tahun 2022 !!

link : Film Animasi “Super Mario Bros” Akan Dirilis Pada Tahun 2022 !!

Motobalapan |


Siapa yang tak kenal tokoh Super Mario Bros. Karakter ini sangat populer di kalangan games, dan bahkan sebelumnya sempat dirilis film aksi Super Mario Bros yang tentunya mendapat sambutan baik bagi para penggemar. Tampaknya Nintendo akan mencoba membuat film tentang tokoh tersebut lagi, namun bukan dalam bentuk film aksi seperti sebelumnya, tetapi dalam bentuk animasi.

Menurut laporan Variety, mereka menegaskan bahwa film animasi Super Mario Bros memang sedang dikerjakan dan diharapkan dibuat oleh Illumination, yang pendirinya adalah Chris Meledandri, yakni produser di balik beberapa film animasi sukses lainnya seperti “Despicable Me” dan “The Secret Life of Pets”.

Menurut Meledandri, ia percaya bahwa salah satu alasan mengapa film originalnya gagal adalah karena mereka tidak bekerja sama dengan pencipta game, Shigeru Miyamoto, dan ini adalah sesuatu yang akan dia lakukan. “Kami menetapkan dia di depan dan di tengah-tengah penciptaan film ini. Saya jarang melihat itu terjadi dengan adaptasi di mana suara kreatif asli sedang dirangkul seperti kita memeluk Miyamoto. Ada sejarah di Hollywood tentang orang-orang yang percaya bahwa mereka lebih tahu daripada orang yang bertanggung jawab atas properti. Saya telah membuat kesalahan itu sebelumnya.”

Film ini dikatakan berada dalam “pengembangan prioritas” dan ditargetkan akan rilis pada tahun 2022. Selain itu, Meledandri menambahkan, “Ini adalah tugas yang ambisius. Tantangannya adalah mengambil hal-hal yang sangat mirip dalam bentuk aslinya dan menemukan kedalaman yang tidak mengkompromikan apa yang generasi penggemar sukai tentang Mario, tetapi juga terasa teratur terhadap ikonografi dan dapat mendukung struktur three-act.”


Demikianlah Artikel Film Animasi “Super Mario Bros” Akan Dirilis Pada Tahun 2022 !!

Sekianlah artikel Film Animasi “Super Mario Bros” Akan Dirilis Pada Tahun 2022 !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Animasi “Super Mario Bros” Akan Dirilis Pada Tahun 2022 !! dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/05/film-animasi-super-mario-bros-akan.html

Subscribe to receive free email updates: