Aktivis 98 Teriak-teriak di Mabes Polri: "Tangkap-tangkap Prabowo!"

Aktivis 98 Teriak-teriak di Mabes Polri: "Tangkap-tangkap Prabowo!" - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Aktivis 98 Teriak-teriak di Mabes Polri: "Tangkap-tangkap Prabowo!" telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Aktivis 98 Teriak-teriak di Mabes Polri: "Tangkap-tangkap Prabowo!"

link : Aktivis 98 Teriak-teriak di Mabes Polri: "Tangkap-tangkap Prabowo!"

Motobalapan | Kelompok Rembug Nasional Aktivis 98 mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk menyampaikan pelaporan terkait dugaan dalang di balik Aksi Kerusuhan 21-22 Mei. Ada sembilan nama yang dilaporkan, yakni Prabowo, Titiek Soeharto, Neno Warisman, Amien Rais, Kivlan Zen, Fadli Zon, Bachtiar Nasir, Haikal Hassan, dan Habib Rizieq Shihab.

Kelompok Rembug Nasional Aktivis 98 meminta agar Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian tidak takut untuk memproses hukum yang diduga jadi dalang kerusuhan. Saat mendatangi Bareskrim Mabes Polri, para anggota Kelompok Rembug Nasional Aktivis 98 juga berteriak-teriak lantang "Tangkap-tangkap Prabowo!"





Demikianlah Artikel Aktivis 98 Teriak-teriak di Mabes Polri: "Tangkap-tangkap Prabowo!"

Sekianlah artikel Aktivis 98 Teriak-teriak di Mabes Polri: "Tangkap-tangkap Prabowo!" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aktivis 98 Teriak-teriak di Mabes Polri: "Tangkap-tangkap Prabowo!" dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/05/aktivis-98-teriak-teriak-di-mabes-polri.html

Subscribe to receive free email updates: