Anggota TKN Hormat Presiden Beneran Tapi Difitnah Andre Rosiade Begini

Anggota TKN Hormat Presiden Beneran Tapi Difitnah Andre Rosiade Begini - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Anggota TKN Hormat Presiden Beneran Tapi Difitnah Andre Rosiade Begini telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Anggota TKN Hormat Presiden Beneran Tapi Difitnah Andre Rosiade Begini

link : Anggota TKN Hormat Presiden Beneran Tapi Difitnah Andre Rosiade Begini

Motobalapan | Video sejumlah elite Tim Kampanye Nasioanl (TKN) Jokowi-Maruf Amin yang memberikan salam 'siap presiden' kepada Jokowi mendapatkan kritikan pedas dari Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade. Andre Rosiade menilai video TKN itu dinilai sebagai parodi dan melecehkan purnawirawan dan melecehkan Jokowi sebagai Panglima Tertinggi.

Hal itu disampaikan Andre Rosiade saat menjadi narasumber di Apa Kabar Indonesia Malam di tvOne, Senin (29/4/2019). Namun tuduhan Andre Rosiade malah jadi bahan tertawaan oleh Jubir TKN, Arya Sinulingga yang juga menjadi narasumber di acara tersebut.

Awalnya Andre Rosiade menilai bahwa video tersebut merupakan tandingan dari video viral saat calon presiden 02 Prabowo Subianto mendapatkan salam dan sapaan 'siap presiden' dari puluhan purnawirawan TNI. "Yang diparodikan oleh Arya Sinulingga dan teman-teman TKN ini adalah para purnawirawan." tegas Andre Rosiade.

Andre Rosiade juga menilai, tak hanya menghina purnawirawan, TKN juga menghina sikap hormat ala militer. Bahkan, Andre Roside juga menilai bahwa video tersebut juga mengajarkan masyarakat untuk melecehkan Jokowi sebagai panglima tertinggi di Indonesia.

Apa reaksi Arya Sinulingga terhadap tuduhan Andre Rosiade? Arya Sinulingga malah tertawa saja karena Andre Rosiade dinilai terlalu baper (terbawa perasaan). Arya Sinulingga menjelaskan bahwa canda tawa yang tampak dalam video memang karena suasananya yang sedang santai.

Arya juga menegaskan bahwa video itu bukan video parodi. "Sama sekali kita enggak buat parodi ya. Ini baper aja, jangan baper. Susah kalau baper ini," tandas Arya Sinulingga.


Demikianlah Artikel Anggota TKN Hormat Presiden Beneran Tapi Difitnah Andre Rosiade Begini

Sekianlah artikel Anggota TKN Hormat Presiden Beneran Tapi Difitnah Andre Rosiade Begini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggota TKN Hormat Presiden Beneran Tapi Difitnah Andre Rosiade Begini dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/04/anggota-tkn-hormat-presiden-beneran.html

Subscribe to receive free email updates: