Smartphone Ultra High End dan Layar 6 Inci Akan Booming di 2019

Smartphone Ultra High End dan Layar 6 Inci Akan Booming di 2019 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Smartphone Ultra High End dan Layar 6 Inci Akan Booming di 2019 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Smartphone Ultra High End dan Layar 6 Inci Akan Booming di 2019

link : Smartphone Ultra High End dan Layar 6 Inci Akan Booming di 2019

Motobalapan |

Smartphone Ultra High End dan Layar 6 Inci Akan Booming di 2019



SATUQQ – Untuk pertama kali, pengiriman smartphone menurun sepanjang 2018. Meski demikian, pasar akan kembali ke pertumbuhan moderat. Hal itu disebabkan sejumlah faktor positif, seperti permintaan yang meningkat di negara-negara berkembang, potensi 5G dan form factor baru yang menarik minat konsumen.
Demikian prediksi yang dilontarkan IDC. Lembaga riset terkemuka itu, menyatakan bahwa penurunan 3 persen menjadi 1,42 miliar unit pada 2018 akan digantikan oleh pertumbuhan “satu digit rendah” pada periode ke 2022. Total pengiriman smartphone diperkirakan mencapai 1,57 miliar unit untuk tahun itu.
Sebagian besar penurunan saat ini disebabkan oleh melambatnya permintaan pasar di China. Terdapat penurunan sebesar 8,8 persen sepanjang 2018 di negeri itu. BANDAR Q
IDC mengharapkan pertumbuhan flat pada 2019, sebelum kembali ke wilayah positif pada periode ke 2022. Pasar utama lainnya Amerika Serikat, diperkirakan akan kembali ke pertumbuhan positif pada 2019 (dengan perkiraan 2,1 persen).
“Dengan banyak perusahaan global yang berfokus pada peluncuran produk high-end, hal ini bisa menarik konsumen yang ingin melakukan upgrade berdasarkan spesifikasi dan perangkat premium”, ujar Sangeetika Srivastava, Senior Analis Riset, IDC Worldwide Mobile Device Trackers.
Srivastava mengharapkan persaingan head-to-head dalam segmen ini selama kuartal liburan, dan berlanjut pada 2019 menjadi sangat tinggi, sehingga mendorong penjualan.

IDC mencatat, meskipun permintaan sepanjang 2018 telah jatuh di bawah ekspektasi, pasar ponsel pintar di seluruh dunia siap untuk beralih ke layar yang lebih besar dan perangkat ultra high-end.
Diperkirakan pada kuartal ketiga 2018, ukuran layar 6-inci hingga 7-inci menjadi segmen paling menonjol untuk pertama kalinya. Dengan pertumbuhan lebih dari empat kali tahun-ke-tahun, tambah IDC.
Smartphone dengan layar 5,5-inci ke atas akan mencapai 66,7 persen dari semua perangkat yang dijual tahun ini, meningkat menjadi 87,7 persen pada tahun 2022. CAPSA SUSUN
Melissa Chau, associate director research IDC Worldwide Mobile Device Trackers, menyebutkan bahwa apa yang dianggap sebagai smartphone ukuran normal telah berubah secara dramatis dalam beberapa tahun singkat.
Alhasil, ICD pun memperluas batasan dengan perangkat tanpa bezel, perangkat besar berikutnya beralih ke layar fleksibel dan akan menguji imajinasi kita lebih jauh.
“Meskipun kategori perangkat ini masih baru dan tidak akan ada adopsi besar di tahun mendatang, namun tentunya akan menarik melihat perubahan pada tipe standar dari biasa yang kita bawa”, ujar Melissa.


Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Demikianlah Artikel Smartphone Ultra High End dan Layar 6 Inci Akan Booming di 2019

Sekianlah artikel Smartphone Ultra High End dan Layar 6 Inci Akan Booming di 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Smartphone Ultra High End dan Layar 6 Inci Akan Booming di 2019 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/02/smartphone-ultra-high-end-dan-layar-6.html

Subscribe to receive free email updates: