Oppo A7 Mulai Dijual Offline Bulan Depan

Oppo A7 Mulai Dijual Offline Bulan Depan - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Oppo A7 Mulai Dijual Offline Bulan Depan telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Oppo A7 Mulai Dijual Offline Bulan Depan

link : Oppo A7 Mulai Dijual Offline Bulan Depan

Motobalapan | Di Indonesia, Oppo A7 mulai dijual offline bulan depan (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Saat ini Oppo A7 sudah mulai dipesan secara online. Bulan depan, Oppo juga akan mulai melakukan penjualan perangkat itu secara offline.

Keran pemesanan Oppo A7 sudah dibuka, secara pre-order, pada kurun waktu 22-28 November 2018. Bulan depan, perangkat itu pun rencananya akan mulai dijual secara offline.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, hal itu dilakukan pihaknya sebagai bagian dari antisipasi demi menghadapi peak season menjelang pergantian tahun.

"Nanti pertengahan Desember, ya minggu keduanya, A7 akan tersedia secara offline. Sekarang, A7 baru bisa dipesan eksklusif di Shopee," ungkap Aryo di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Sehubungan dengan hal itu, Aryo juga mengungkap rencana Oppo memberi iming-iming beragam hadiah demi merangsang penjualan produknya pada bulan depan.

"Di Desember ini kita punya kampanye besar buat konsumen yang beli Oppo di online dan offline. Nantinya tanggal 1 Desember semacam online activity mendapatkan hadiah, kurang lebih kita siapkan Rp 13 miliar untuk itu," ujar Aryo.

Selama pre-order, harga Oppo A7 dibanderol Rp 3.399.000. Setelah periode pre-order harga Oppo A7 menjadi Rp 3.699.000.

Bicara spek Oppo A7, perangkat ini di antaranya punya layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1520 x 720 pixel dan aspek layar 19:9. Ada notch bentuk tetesan air pada perangkat dengan opsi warna glaring gold dan glaze blue ini.

Untuk fotografi, Oppo A7 punya menyematkan kamera depan 16 MP dengan bukaan F/2.0, kamera utama 13 MP bukaan F/2.2 + 2 MP dual camera yang bukaannya F/2.4. Sedangkan dapur pacunya ditenagai Qualcomm Snapdragon 450 Octa Core 1,8 GHz dengan RAM 4GB, ROM 64GB, daya tahan baterai mencapai 4.230 mAh. Ada sistem operasi ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1 Oreo di perangkat ini.

satuqiu.net

Demikianlah Artikel Oppo A7 Mulai Dijual Offline Bulan Depan

Sekianlah artikel Oppo A7 Mulai Dijual Offline Bulan Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oppo A7 Mulai Dijual Offline Bulan Depan dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/11/oppo-a7-mulai-dijual-offline-bulan-depan.html

Subscribe to receive free email updates: