Huawei Siap Rilis 'Ponsel Berlubang', Mau Salip Samsung?

Huawei Siap Rilis 'Ponsel Berlubang', Mau Salip Samsung? - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Huawei Siap Rilis 'Ponsel Berlubang', Mau Salip Samsung? telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Huawei Siap Rilis 'Ponsel Berlubang', Mau Salip Samsung?

link : Huawei Siap Rilis 'Ponsel Berlubang', Mau Salip Samsung?

Motobalapan | Teaser ponsel berlubang Huawei (Foto: akun Weibo Huawei)

Baru merilis Mate 20 Oktober lalu, tak membuat Huawei mengendorkan kegesitannya di pasar smartphone. Perusahaan asal China ini bersiap meluncurkan smartphone teranyarnya bulan depan.

Hal ini diketahui dari sebuah teaser berupa poster yang dipublikasikan Huawei melalui akun media sosial Weibo, mengabarkan kedatangan smartphone teranyarnya. Poster ini menampilkan sebuah smartphone dengan layar penuh tanpa bezel atau notch.

Pada salah satu sudut atas layar, terdapat lubang kecil untuk kamera depan. Disebutkan dalam poster tersebut, Huawei mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan dirilis bulan depan di negeri asalnya, China.

Lubang kecil di salah satu sudut atas layar sepertinya menjadi highlight smarthone kali ini. Lubang ini diperuntukkan bagi kamera selfie. Yang menarik, postingan ini memperlihatkan upaya Huawei menyalip Samsung.

Sebelumnya, Samsung sudah pernah memberikan bocoran ponsel dengan desain layar yang disebutnya sebagai Infinity-O display. Samsung diprediksi merilis A8s pada Desember, dan berdasarkan informasi, layarnya akan mengusung desain terbaru yang memiliki lubang tersebut.

Belakangan diketahui bahwa desain tersebut akan digunakan pada Galaxy S10. Calon flagship baru Samsung itu kabarnya baru akan rilis pada Februari 2019 mendatang, sekaligus menandai periode 10 tahun sejak kelahiran seri Galaxy S generasi pertama.

Huawei tampaknya menyaingi Samsung dengan merilis ponsel yang desainnya seperti yang direncanakan Samsung, bahkan menyalip peluncurannya agar tampil lebih dulu.

Menarik melihat persaingan keduanya, dan seperti apa "ponsel layar berlubang" versi masing-masing. Semua itu baru bisa diketahui saat produknya resmi diluncurkan. Jadi, nantikan saja!

satuqiu.net

Demikianlah Artikel Huawei Siap Rilis 'Ponsel Berlubang', Mau Salip Samsung?

Sekianlah artikel Huawei Siap Rilis 'Ponsel Berlubang', Mau Salip Samsung? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Huawei Siap Rilis 'Ponsel Berlubang', Mau Salip Samsung? dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/11/huawei-siap-rilis-ponsel-berlubang-mau.html

Subscribe to receive free email updates: