Siksaan buat iPhone XS dan XS Max: Dijatuhkan, Direndam

Siksaan buat iPhone XS dan XS Max: Dijatuhkan, Direndam - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Siksaan buat iPhone XS dan XS Max: Dijatuhkan, Direndam telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Siksaan buat iPhone XS dan XS Max: Dijatuhkan, Direndam

link : Siksaan buat iPhone XS dan XS Max: Dijatuhkan, Direndam

Motobalapan | Ketika iPhone XS dan iPone XS Max disiksa dengan cara dijatuhkan dan direndam ke dalam air (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)

SATUQQ iPhone XS dan XS Max dari Apple sudah sampai ke tangan konsumen luas. Tak butuh waktu lama, keduanya sudah menjalani torture test lewat siksaan dijatuhkan dan direndam.

Siksaan macam ini pada dasarnya bukanlah hal yang asing untuk dialami oleh perangkat-perangkat masa kini. Salah satu tujuannya adalah mengukur seberapa daya tahan perangkat tersebut.

Nah, siksaan untuk iPhone XS dan XS Max ini salah satunya dilakukan oleh channel Youtube Techsmartt. Cukup menarik karena Apple sempat mengklaim bahwa iPhone XS dan XS Max punya "material kaca tangguh sehingga tak mudah pecah maupun tergores".

TechSmartt menguji klaim itu dengan menjatuhkan iPhone XS dan XS Max, plus iPhone X keluaran tahun lalu, dari tiga ketinggian yakni setinggi kantong, kepala, dan sekitar 3 meter dari permukaan.

Patut dicatat bahwa hasil uji ketahanan ini dapat diperdebatkan mengingat ada banyak variabel lain yang juga harus dipertimbangkan, semisal titik jatuh saat masing-masing iPhone tepat menghantam lantai. DOMINO QQ

Dari video di bawah, terlihat bahwa ketiganya relatif baik-baik saja ketika dijatuhkan dari ketinggian seukuran kantong celana. Ketika dijatuhkan dari seukuran kepala si penguji, iPhone X mulai retak, iPhone XS Max tergores, dan XS masih baik-baik saja.

Lantas bagaimana ketika ketiganya dijatuhkan dari ketinggian sekitar 3 meter dari permukaan lantai? Simak saja videonya -- setelah lebih dulu menguatkan hati melihat smartphone-smartphone tak murah itu berjatuhan.

Beberapa jam setelah tes tersebut, seperti dilansir detikINET dari Mashable, Minggu (23/9/2018), TechSmartt juga mem-posting video siksaan lain kepada iPhone XS dan XS Max. Kali ini untuk menguji daya tahan mereka di dalam air (terkait spesifikasi IP68). Agen Domino QQ Terpercaya

Dalam tes ketahanan untuk aspek waterproof tersebut, si penguji merendamnya ke dalam air tawar. Sebuah iPhone XS Max sukses berada di dalam air selama 30 menit tanpa memperlihatkan kerusakan. Sedangkan pada tes lain, iPhone XS Max yang berbeda mendapat siksaan sampai mati setelah direndam ke air dengan kedalaman 10 meter selama durasi satu jam. Duh!

https://youtu.be/KFbvMWa8I8A

https://youtu.be/d04u9TIuk3k


Demikianlah Artikel Siksaan buat iPhone XS dan XS Max: Dijatuhkan, Direndam

Sekianlah artikel Siksaan buat iPhone XS dan XS Max: Dijatuhkan, Direndam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siksaan buat iPhone XS dan XS Max: Dijatuhkan, Direndam dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/09/siksaan-buat-iphone-xs-dan-xs-max.html

Subscribe to receive free email updates: