Rekomendasi 5 Game untuk Pecinta Anime dan Manga

Rekomendasi 5 Game untuk Pecinta Anime dan Manga - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Rekomendasi 5 Game untuk Pecinta Anime dan Manga telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Rekomendasi 5 Game untuk Pecinta Anime dan Manga

link : Rekomendasi 5 Game untuk Pecinta Anime dan Manga

Motobalapan |
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQSelain menonton dan membacanya setiap hari, karakter anime yang Anda suka juga bisa Anda kontrol melalui permainan yang tersedia di ponsel Android. Apa saja Aplikasinya? Berikut kami pilihkan 5 aplikasi terbaik untuk Pencinta  Anime & Manga di perangkat Android.

Captain Tsubasa: Dream Team

Serial Captain Tsubasa telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. Baik dilihat secara visual melalui serial animasi yang menakjubkan, hingga dari jalan ceritanya yang menggugah. Sekarang Anda bisa merasakan berada di dalam dunia Captain Tsubasa. Berupaya mengalahkan karakter rival Hyuga, Misaki dan lainnya melalui game simulasi sepak bola ini.DOMINO QQ

Anda bisa memilih permainan melalui mode cerita, lalu ikuti perjalanan kehidupan Tsubasa dari masa kecil hingga menjadi pemain sepak bola dunia. Atur sendiri strategi - pilih shot, pass, one two, dribble atau teknik anda sendiri sampai bisa gol. Atau bentuk tim yang Anda sukai lalu dapatkan Dreamballs.

Aplikasi ini memiliki  grafis yang lumayan bagus didalamnya sehingga pengguna bisa menikmati game ini, Captain Tsubasa sudah terunduh sekitar satu jutaan pengguna yang dibuat oleh KLab  Sports secara gratis di google play dan Apps Store.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

Kenang kembali masa kecil yang seru dengan duel monster dalam kartu di seri Yu-Gi-Oh. Game kartu ini cocok jika anda ingin permainan yang ringan tapi seru. Gambar visual yang bagus dan pergantian musik membuat pertarungan terasa menegangkan - terutama saat anda kalah!

Fitur ini memberikan gameplay yang mudah dimainkan oleh pemain atau fans baru - pilih saja kartu anda dan lihat monster anda bertarung dengan lincah. Nikmati game seperti asli dengan pengisi suara aslinya seperti Yugi, Seto Kasiba, dan lainnya. Anda bisa pilih bermain PVP atau lawan sistem - keluarkan kartu jebakan Anda dan serang musuh diam-diam.

Untuk grafis  pastinya sudah keren banget sehingga pengguna bisa menikmati game ini, Yu-Gi-Oh! Duel Links sudah terunduh sekitar sepuluh juta pengguna yang dibuat oleh KONAMI secara gratis di google play dan Apps Store.Agen Domino QQ Terpercaya

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Aplikasi ini cocok untuk Anda yang suka Dragon Ball, Game ini merupakan kumpulan momen yang menyenangkan dan penuh kenangan, miliki Super Attack dengan menyerap yang sesuai dengan warna karakter anda dan keluarkan jurus Kamehameha milik Goku yang epik. Anda mungkin mengalami loading yang lambat saat mengunduh semua karakter di awal, tapi tenang jangan khawatir setelah itu anda bisa menikmati game ini dengan aksi dan visual yang serba cepat dan menakjubkan.

Untuk fiturnya anda bisa mebuat tim dari dunia Dragonball dan selesaikan misi lalu tukar atau gabungkan posisi mereka saat pertarungan untuk mendapat kekuatan tambahan.

Gameplay unik kombinasi game board mencocokan warna dan perang  untuk menyelesaikan tantangan anda bisa mengumpulkan Dragon Balls dan memanggil Shenron, naga yang bisa mengabulkan permintaan apapun. Aplikasi ini di devlop oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc. dengan total pengunduh sebanyak sepuluh juta pengguna dengan gratis di Google Play dan Apps Store.

VOEZ

VOEZ sebenarnya bukan permainan yang berasal dari anime yang sudah ada. Hanya saja game yang diciptakan oleh pengembang Rayark, yang juga membidani game serupa bernama Cytus ini dicoba menggunakan pendekatan berbeda. Yakni memperkenalkan story line, dengan desain ala-ala animasi Jepang. Termasuk dengan nama-nama karakternya.

Sejatinya game ini adalah game musikal yang memiliki keseruan yang sama dengan Cytus atau Deemo yang juga dibuat oleh pengembang yang sama. Tingkat kesulitan yang meningkat dengan cepat merupakan tantangan tersendiri.

Menariknya sejumlah penggubah lagu indie terlibat di sini, termasuk sejumlah composer indie tanah air.  Aplikasi ini buatan Rayark International Limited. yang terunduh sebanyak Satu Juta lebih  pengguna di seluruh dunia dengan gratis alias tidak di pungut biaya di Google Play Store dan Apps Store.POKER

Shadowtime: Anime Love Story Games

Jika Anda benar-benar memiliki keinginan untuk menjadi bagian dari cerita anime, mungkin game ini bisa Anda pertimbangkan. Sebuah game bergaya visual novel, dengan desain karakter mirip karakter anime berjudul Shadowtime ini memadukan storyline yang penuh kejutan, dan elemen RPG untuk memenangkan cinta sejati.

Dengan karakter yang fantastis dan plot yang mendebarkan penuh ketegangan, jadilah pahlawan dalam kisah Anda saat berkembang menjadi romansa yang memukau. Libatkan diri Anda dalam pembuatan avatar dan sesuaikan dengan aksesori. Aplikasi ini Lumayan banyak dinikmati di kalangan anak muda khususnya pencinta komik tak heran jika pengguna banyak yang menunduhnya dengan total sebesar lima juta pengguna didalamnya secara gratis di Google Play Store dan Apps Store.


BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Demikianlah Artikel Rekomendasi 5 Game untuk Pecinta Anime dan Manga

Sekianlah artikel Rekomendasi 5 Game untuk Pecinta Anime dan Manga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekomendasi 5 Game untuk Pecinta Anime dan Manga dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/09/rekomendasi-5-game-untuk-pecinta-anime.html

Subscribe to receive free email updates: