Efek Beautify iPhone XS Kelewat Lebay?

Efek Beautify iPhone XS Kelewat Lebay? - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Efek Beautify iPhone XS Kelewat Lebay? telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Efek Beautify iPhone XS Kelewat Lebay?

link : Efek Beautify iPhone XS Kelewat Lebay?

Motobalapan |
 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Sejumlah pengguna iPhone XS mengeluhkan kamera depan ponsel anyar Apple itu karena dianggap menggunakan fitur beautify yang kelewat lebay alias berlebihan.

Efek yang dimaksud adalah ketika wajah si penggunanya menjadi tak realistis, seperti terlalu halus, ketika selfie menggunakan ponsel anyarnya itu. Dan mereka pun menuding Apple menggunakan filter beauty mode yang menggunakan algoritma tertentu untuk menghaluskan kulit wajah si pengguna.

Sekadar informasi, efek beautify semacam ini sebenarnya sudah lazim digunakan di sejumlah ponsel yang beredar di Indonesia. Di mana dengan filter ini, software kamera akan membuat kulit terlihat lebih halus atau lebih cerah ketimbang aslinya.

"Saya merasa frustrasi dengan kameranya. Saya terlihat bodoh di foto. Seperti saya menggunakan filter air brush," tulis seorang pengguna Reddit.

"Saya baru mendapat ponsel ini dan menyukainya, namun ketika saya membuka aplikasi kamera dan menyalakan kamera depan, wajah saya terlihat seperti menggunakan filter Snapchat. Kulitku terlihat terlalu halus," tulis pengguna yang lain.  DOMINO QQ

Ada juga Lewis Hilsenteger yang populer dengan akun YouTube UnboxTherapy ikut berkomentar. Menurutnya, ia terlihat seperti menggunakan bedak setelah menggunakan kamera depannya.

Dalam video yang baru-baru ini diposting, Hilsenteger menyebut fenomena ini sebagai 'beautygate'.

"Jadi sepertinya, apapun proses yang terjadi di sini, baik dengan pengenalan wajah, atau smart HDR dan apapun yang ada di sana, karena bahkan ketika smart HDR dimatikan, hal ini terus terjadi. Ini adalah beauty mode yang ditutupi, ini beauty mode rahasia," ujarnya berspekulasi.

Namun apakah benar Apple menggunakan fitur beauty mode di iPhone XS? Fitur ini tak pernah disebut di Apple.com, tak seperti fitur kamera lain seperti Portrait Mode, yang diklaim Apple menggunakan machine learning untuk memisahkan wajah yang ada di foto. Agen Domino QQ Terpercaya

Namun ada juga yang berasumsi efek tersebut terjadi karena karena adanya fitur penghilang noise foto, yang lazim muncul ketika memotret di tempat yang kurang cahaya. Nah, efek beauty mode yang membuat wajah jadi terlalu halus bisa juga terjadi karena efek penghilang noise yang terlalu agresif.

Namun tentu ini masih sebatas asumsi, karena Apple pun belum mengeluarkan komentarnya mengenai hal ini, demikian dikutip dari Business Insider, Jumat (28/9/2018).



Demikianlah Artikel Efek Beautify iPhone XS Kelewat Lebay?

Sekianlah artikel Efek Beautify iPhone XS Kelewat Lebay? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Efek Beautify iPhone XS Kelewat Lebay? dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/09/efek-beautify-iphone-xs-kelewat-lebay.html

Subscribe to receive free email updates: