Predator X bakal Lahir di Jerman?

Predator X bakal Lahir di Jerman? - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Predator X bakal Lahir di Jerman? telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Predator X bakal Lahir di Jerman?

link : Predator X bakal Lahir di Jerman?

Motobalapan |
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQDalam waktu dekat, Acer akan mengumumkan produk-produk terbarunya di Jerman. Predator serta lini laptop lainnya diprediksi akan mendominasi.

Berdasarkan riset firma penelitian Gartner, pada Kuartal II 2018, pengiriman PC di seluruh dunia mencapai 62,1 juta unit. Angka ini naik 1,4% dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Ini adalah kuartal pertama dalam beberapa tahun terakhir yang menunjukkan pertumbuhan PC global sejak terakhir kali terjadi pada 2012 lalu. Ini tentu jadi momen yang tepat bagi sejumlah vendor perangkat tersebut dalam mengeluarkan produk-produk baru lainnya.

Salah satunya adalah Acer. Sebagai satu dari lima vendor terbesar secara global berdasarkan penjualan serta pangsa pasar, tentu tak mengherankan jika mereka akan terus mengeluarkan laptop-laptop terbarunya.DOMINO QQ

Terkait dengan hal ini, Global Press Conference (GPC) bertajuk next@Acer mungkin akan jadi panggung dari pengumuman produk anyar dari perusahaan asal Taiwan tersebut. Acara ini sendiri akan berlangsung pada 29 Agustus 2018 di Berlin, Jerman.

Terlebih, mulai 31 Agustus hingga 5 September akan dilangsungkan IFA 2018, salah satu pameran teknologi terbesar di Eropa yang juga dilangsungkan di kota tersebut. Tentu ini akan jadi kesempatan emas bagi Acer.

Melalui akun Instagram miliknya, tampak perusahaan ini mengunggah sebuah video dengan caption "We're about to break the industry standard for laptops."

Jika diterjemahkan, kalimat tersebut berarti "Kami akan mendobrak standar industri laptop". Hal ini tentu menjadi sinyal kuat bahwa mereka akan mengumumkan produk laptop terbaru nantinya.

Sekadar informasi, berdasarkan data dari IDC PC Tracker dan Gartner, Acer merupakan nama teratas untuk kategori notebook selama delapan tahun berturut-turut.Agen Domino QQ Terpercaya

Untuk kategori PC pun mereka mencatatkan prestasi yang sama selama tujuh tahun berturut-turut. Angka ini berlaku untuk di pasar Indonesia.

Jika bicara soal laptop buatan perusahaan yang berkantor pusat di New Taipei City ini, sektor gaming tak bisa dilepaskan begitu saja lewat lini produknya yang bernama Predator.

Saat ini, mereka sudah punya Predator 21X dan Predator Triton di dalamnya. Ini adalah dua produk yang mengantarkan mereka menempati posisi kedua sebagai vendor laptop gaming terbaik 2018 versi Laptop Mag.

Kekuatan tersebut pun kemungkinan masih bisa bertambah. Dalam next@Acer di New York, Amerika Serikat pada Mei lalu, CEO Jason Chan memberikan gambaran tentang Predator X yang masih dalam tahap produksi. Kemungkinan besar, PC gaming anyar itu memang baru akan diperkenalkan dalam ajang IFA 2018 nanti.

Tak cuma itu, dalam media sosial miliknya, Acer memang tampak menggaet sejumlah YouTuber gaming global dalam mempromosikan acara next@Acer. Nama-nama seperti WackyJacky101, Karq, foxdropLoL, serta PurgeGamers adalah beberapa di antaranya.


Demikianlah Artikel Predator X bakal Lahir di Jerman?

Sekianlah artikel Predator X bakal Lahir di Jerman? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Predator X bakal Lahir di Jerman? dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/08/predator-x-bakal-lahir-di-jerman.html

Subscribe to receive free email updates: