Google Pixel 3 Meluncur Segera

Google Pixel 3 Meluncur Segera - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Google Pixel 3 Meluncur Segera telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Google Pixel 3 Meluncur Segera

link : Google Pixel 3 Meluncur Segera

Motobalapan |
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQTanggal peluncuran Google Pixel 3 terungkap dari sebuah iklan yang muncul di platform iklan FameBit. Ponsel jagoan Google itu disebut akan meluncur pada 4 Oktober mendatang.

FameBit, yang membocorkan tanggal peluncuran itu, tengah mencari pembuat konten untuk mempromosikan Pixel 3 di YouTube. Dan video promosi itu akan dimulai pada 4 Oktober mendatang.

Dari deskripsi iklan tersebut 4 Oktober adalah tanggal peluncuran Pixel 3, namun kemungkinan besar penjualannya ke publik tak akan terjadi pada tanggal yang sama. Hal serupa juga dilakukan Google pada Pixel generasi sebelumnya, yaitu dirilis ke publik ke 4 Oktober, namun tak langsung dijual ke publik.DOMINO QQ

Pixel 3 sepertinya akan diluncurkan bersamaan dengan Pixel 3 XL, dan juga sejumlah perangkat lain. Seperti Pixel Watch, Pixel Buds, dan Pixelbook. Ada juga beberapa hal lain yang mungkin aja diluncurkan pada tanggal yang sama, yaitu Google Home dan headset Daydream View anyar.

Soal bocoran spek, sebelumnya pernah dikabarkan kalau Pixel 3 XL akan dilengkapi notch alias poni pada layarnya. Selain itu di bagian belakang ada sebuah kamera utama serta pemindai sidik jari, lalu kamera selfienya mempunyai dua lensa.Agen Domino QQ Terpercaya

Pixel 3 XL juga akan mempunyai bezel yang lebih tipis ketimbang pendahulunya, Pixel 2 XL. Jadi meski layarnya besar, bodi ponselnya kemungkinan tak akan terlalu besar.




BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Demikianlah Artikel Google Pixel 3 Meluncur Segera

Sekianlah artikel Google Pixel 3 Meluncur Segera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Pixel 3 Meluncur Segera dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/08/google-pixel-3-meluncur-segera.html

Subscribe to receive free email updates: