iPhone Terbesar Siap Diluncurkan

iPhone Terbesar Siap Diluncurkan - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul iPhone Terbesar Siap Diluncurkan telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : iPhone Terbesar Siap Diluncurkan

link : iPhone Terbesar Siap Diluncurkan

Motobalapan | BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Beberapa hari lagi, Apple punya hajatan besar, apa lagi kalau bukan meluncurkan iPhone generasi anyar. Santer dikabarkan akan ada 3 model sekaligus iPhone dilahirkan Apple, salah satunya berukuran 'raksasa'.

Dikutip dari USA Today, adalah penerus iPhone X yang kabarnya bakal jadi ponsel terbesar yang pernah diluncurkan Apple. Mungkin disebut iPhone X Plus, ukurannya 6,5 inch yang jika benar, bahkan lebih besar dari Galaxy Note 9 yang bentang layarnya 6,4 inch.

Kemudian model kedua adalah update dari iPhone X dengan layar yang sama ukurannya. Varian ini mungkin bakal disebut sebagai iPhone XS.

Lalu ada model ketiga dengan layar cukup besar, yakni 6,1 inch. Handset ini disebut-sebut paling murah dibandingkan dua model sebelumnya, di kisaran USD 800. Mungkin akan memakai layar LCD sedangkan yang lain memakai layar jenis OLED.

Lalu kenapa Apple memutuskan membuat iPhone layar besar? Alasannya mungkin karena agar lebih lega saat menonton video. DOMINO QQ

Sasaran utama iPhone layar besar itu adalah kaum muda. "Mereka menghabiskan hari-harinya melihat video di ponsel dan mereka menginginkan layar yang lebih besar," sebut Tim Bajarin, analis di Creative Strategies. Agen Domino QQ Terpercaya

Trio iPhone tersebut diperkirakan disambut baik dan mendorong upgrade besar-besaran pengguna, apalagi ada yang harganya terjangkau. Diperkirakan sepanjang 12-18 bulan, iPhone anyar itu terjual hingga 350 juta unit.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Demikianlah Artikel iPhone Terbesar Siap Diluncurkan

Sekianlah artikel iPhone Terbesar Siap Diluncurkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel iPhone Terbesar Siap Diluncurkan dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/08/iphone-terbesar-siap-diluncurkan.html

Subscribe to receive free email updates: