Hakim Kasus Toa Terjaring OTT KPK Terkait Suap Kasus Tipikor

Hakim Kasus Toa Terjaring OTT KPK Terkait Suap Kasus Tipikor - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Hakim Kasus Toa Terjaring OTT KPK Terkait Suap Kasus Tipikor telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Hakim Kasus Toa Terjaring OTT KPK Terkait Suap Kasus Tipikor

link : Hakim Kasus Toa Terjaring OTT KPK Terkait Suap Kasus Tipikor

Motobalapan | Tim penyidik KPK menangkap 8 hakim di lingkungan Pengadilan Negeri Medan, Sumatera Utara. Penangkapan ini diduga terkait suap penanganan kasus tindak korupsi di Medan, Sumatera Utara. Dari informasi yang diperoleh di lapangan, ada 8 orang yang ditangkap KPK untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus suap.

Kedelapan hakim ini diperiksa oleh KPK terkait dengan dugaan penerimaan uang suap dalam penanganan perkara tipikor. Erintuah Damanik, humas Pengadilan Negeri Medan membenarkan adanya pemeriksaan terhadap hakim di Pengadilan Negeri Medan oleh KPK namun dirinya belum bisa memastikan pemeriksan itu terkait dengan kasus tipikor yang mana.

Hakim yang ditangkap KPK diduga merupakan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Medan bernama Wahyu Prasetyo Wibowo. Menurut informasi Wahyu merupakan ketua majelis hakim yang memvonis Meiliana yang mengeluhkan suara azan. Wahyu pun memvonis Meiliana 18 bulan bui.


Demikianlah Artikel Hakim Kasus Toa Terjaring OTT KPK Terkait Suap Kasus Tipikor

Sekianlah artikel Hakim Kasus Toa Terjaring OTT KPK Terkait Suap Kasus Tipikor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hakim Kasus Toa Terjaring OTT KPK Terkait Suap Kasus Tipikor dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/08/hakim-kasus-toa-terjaring-ott-kpk.html

Subscribe to receive free email updates: