Tergelincir di Gorontalo, Pesawat Lion Air Patah Sayap

Tergelincir di Gorontalo, Pesawat Lion Air Patah Sayap - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Tergelincir di Gorontalo, Pesawat Lion Air Patah Sayap telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Tergelincir di Gorontalo, Pesawat Lion Air Patah Sayap

link : Tergelincir di Gorontalo, Pesawat Lion Air Patah Sayap

Motobalapan | Pesawat Lion Air tergelincir di Bandar Udara Djalaluddin, Gorontalo (GTO), Minggu 29 April 2019 sekira pukul 18.35 WITA. Akibat kejadian ini, pesawat mengalami patah sayap karena tergelincir dan bagian sayap menyeret landas pacu.

Terkait hal itu, Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan pesawat Boeing 737-800 registrasi PK-LOO itu keluar landas pacu sesaat setelah mendarat.


"Situasi ini terjadi ketika hujan dan jarak pandang masuk untuk penerbangan," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Minggu 29 April 2018.

Kata dia, pesawat itu merupakan penerbangan nomor JT 892 yang lepas landas sekira pukul 17.29 WITA dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar (UPG) dan mendarat di Bandar Udara Djalaluddin, Gorontalo (GTO) pada pukul 18.35 WITA.

Pesawat Lion Air tergelincir di Bandar Udara Djalaluddin, Gorontalo (GTO).

Penerbangan membawa sebanyak 174 penumpang dan tujuh kru pesawat. Ia memastikan seluruh penumpang dan kru sudah dievakuasi dengan keadaan selamat dan saat ini sudah berada di ruang terminal bandar udara untuk mendapatkan layanan terbaik.

Dalam kesempatan itu, Lion Air pun menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul.

"Saat ini Lion Air bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk melakukan proses evakuasi pesawat," katanya.


Demikianlah Artikel Tergelincir di Gorontalo, Pesawat Lion Air Patah Sayap

Sekianlah artikel Tergelincir di Gorontalo, Pesawat Lion Air Patah Sayap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tergelincir di Gorontalo, Pesawat Lion Air Patah Sayap dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/04/tergelincir-di-gorontalo-pesawat-lion.html

Subscribe to receive free email updates: