Permohonan Justice Collaborator Ditolak, Setya Novanto Dituntut Hukuman Penjara 16 Tahun

Permohonan Justice Collaborator Ditolak, Setya Novanto Dituntut Hukuman Penjara 16 Tahun - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Permohonan Justice Collaborator Ditolak, Setya Novanto Dituntut Hukuman Penjara 16 Tahun telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Permohonan Justice Collaborator Ditolak, Setya Novanto Dituntut Hukuman Penjara 16 Tahun

link : Permohonan Justice Collaborator Ditolak, Setya Novanto Dituntut Hukuman Penjara 16 Tahun

Motobalapan | Terdakwa kasus korupsi proyek KTP elektronik, Setya Novanto dituntut hukuman penjara 16 tahun, denda Rp 1 miliar rupiah pengembalian uang 7,3 juta dollar Amerika Serikat serta pencabutan hak politik selama 5 tahun oleh jaksa penuntut umum KPK.

Tak hanya itu, Jaksa juga menolak permintaan mantan ketua DPR itu untuk menjadi justice collaborator. Tuntutan itu merupakan puncak dari berkas setebal 2.415 halaman yang disiapkan tim jaksa.

Lalu bagaimana reaksi KPK dan pegiat anti-korupsi dengan tuntutan ini? Bagaimana pula tanggapan tim kuasa hukum Setya Novanto? Berikut pendapat para pihak yang dilansir Kompas TV


Demikianlah Artikel Permohonan Justice Collaborator Ditolak, Setya Novanto Dituntut Hukuman Penjara 16 Tahun

Sekianlah artikel Permohonan Justice Collaborator Ditolak, Setya Novanto Dituntut Hukuman Penjara 16 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Permohonan Justice Collaborator Ditolak, Setya Novanto Dituntut Hukuman Penjara 16 Tahun dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/permohonan-justice-collaborator-ditolak.html

Subscribe to receive free email updates: