Ediaan..! Perselingkuh dengan Murid Dibongkar Istri, Dosen Ini Ancam Membunuh

Ediaan..! Perselingkuh dengan Murid Dibongkar Istri, Dosen Ini Ancam Membunuh - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ediaan..! Perselingkuh dengan Murid Dibongkar Istri, Dosen Ini Ancam Membunuh telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ediaan..! Perselingkuh dengan Murid Dibongkar Istri, Dosen Ini Ancam Membunuh

link : Ediaan..! Perselingkuh dengan Murid Dibongkar Istri, Dosen Ini Ancam Membunuh

Motobalapan | Seorang istri justru terkena marah setelah dia menemukan foto-foto yang mengungkap perselingkuhan suaminya.

Dilansir dari Metro.co.uk, Anna Rudenok (24), seorang istri dari Dmitry Rudenok (27) menyadari bahwa suaminya itu kerap memberi 'love' pada foto di Instagram Emilia Ignatova.

Setelah menggali lebih dalam, ibu dari satu orang anak ini segera menemukan postingan di Instagram Emilia yang menunjukkan bahwa dia sedang bermain dengan kucing Anna.

Tak hanya bermain-main dengan kucing, Anna juga menyadari bahwa Emilia mengenakan pakaiannya.

Anna melihat kucingnya pada unggahan Instagram Emilia.

Anna sontak merasa ngeri tempat tidur di mana dia dan bayi laki-lakinya biasa terlelap tiba-tiba muncul di Instagram wanita asing.

Caption dalam salah satu foto unggahan Emilia berbunyi: 'Namun, hari berangin lagi untuk melunasi utang universitas saya.'

Semua foto diambil ketika Anna jauh dari rumah untuk mengunjungi ibunya bersama anak mereka.

Menurut laporan, Dmitry adalah seorang dosen di South Ural State University, Rusia.

Hal yang paling aneh terjadi kemudian adalah ketika Anna marah kepada Dmitry atas hubungan terlarang itu.

Dmitry segera menghapus akun Instagramnya, dan Emilia mengubah pengaturan akunnya menjadi pribadi, sehingga tak dapat diakses sembarang orang.

Namun tak tak satu pun dari mereka membantah tuduhan perselingkuhan, Dmitry kemudian mengaku telah menjalin hubungan selama 18 bulan.

"Aku akan menghancurkanmu, aku akan menguburmu, aku tidak akan peduli bahwa kamu adalah ibu dari anakku, " begitu ancamannya kata Anna.

Namun Anna mengancam balik dengan mengatakan akan membawa kasus ini ke polisi jika terjadi hal-hal selanjutnya.

Anna melahirkan bayi laki-lakinya dengan Dmitry hanya beberapa bulan yang lalu.

Kini dia telah pindah dari rumah itu, sementara bayinya tinggal bersama orang tua Anna.



Demikianlah Artikel Ediaan..! Perselingkuh dengan Murid Dibongkar Istri, Dosen Ini Ancam Membunuh

Sekianlah artikel Ediaan..! Perselingkuh dengan Murid Dibongkar Istri, Dosen Ini Ancam Membunuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ediaan..! Perselingkuh dengan Murid Dibongkar Istri, Dosen Ini Ancam Membunuh dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/ediaan-perselingkuh-dengan-murid.html

Subscribe to receive free email updates: