Soal Cacing dalam Ikan Kaleng: Menkes Anggap Tak Masalah, Bisa Dimakan asal Steril

Soal Cacing dalam Ikan Kaleng: Menkes Anggap Tak Masalah, Bisa Dimakan asal Steril - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Soal Cacing dalam Ikan Kaleng: Menkes Anggap Tak Masalah, Bisa Dimakan asal Steril telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Soal Cacing dalam Ikan Kaleng: Menkes Anggap Tak Masalah, Bisa Dimakan asal Steril

link : Soal Cacing dalam Ikan Kaleng: Menkes Anggap Tak Masalah, Bisa Dimakan asal Steril

Motobalapan | Menteri Kesehatan Nila F Moeloek mengatakan cacing yang berada dalam ikan kemasan kaleng tidak berbahaya. Menurut Nila cacing tersebut banyak mengandung protein dan bisa dimakan jika dimasak terlebih dahulu.


Demikianlah Artikel Soal Cacing dalam Ikan Kaleng: Menkes Anggap Tak Masalah, Bisa Dimakan asal Steril

Sekianlah artikel Soal Cacing dalam Ikan Kaleng: Menkes Anggap Tak Masalah, Bisa Dimakan asal Steril kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Cacing dalam Ikan Kaleng: Menkes Anggap Tak Masalah, Bisa Dimakan asal Steril dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/soal-cacing-dalam-ikan-kaleng-menkes.html

Subscribe to receive free email updates: