Inilah kunci kemenangan Dovizioso melawan Marquez di MotoGP Qatar

Inilah kunci kemenangan Dovizioso melawan Marquez di MotoGP Qatar - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Inilah kunci kemenangan Dovizioso melawan Marquez di MotoGP Qatar telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Monster Balap, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Inilah kunci kemenangan Dovizioso melawan Marquez di MotoGP Qatar

link : Inilah kunci kemenangan Dovizioso melawan Marquez di MotoGP Qatar

Motobalapan |

Monsterbalap.com - Akhir pekan yangg sangat memuaskan bagi pembalap pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso. Setelah awal yang buruk namun ia sukses mengambil kemenangan dari Johan Zarco dan Marc Marquez.

Pada awal balapan ia harus berjuang dari urutan belakang, jauh dari posisi Johan Zarco yang sempat memimpin untuk beberapa lap. Ia juga nyaris menabrak Alex Rins, namun ia berhasil mengambil posisi Rins dengan cara yang hati-hati supaya grip ban nya taetap awet.

" Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Saya memulai balapan dengan situasi yang tidak terlalu baik. Saat di belakang Rins saya hampir menabraknya, bahkan saya harus menutup gas agar terhindari dari motornya. Tapi pada akhirnya saya berhasil menyalipnya dengan hati-hati agar tidak terlalu banyak kehilangan grip". Ucap Dovizioso.

Tidak berhenti disitu, Dovi juga harus berjuang habis-habisan untuk merangsak ke posisi depan. Saat setelah berhasil melewati Zarco, Dovi juga meski berjuang untuk menjauh dari Marquez dan Rossi. 

"Menjelang akhir, setelah melewati Zarco, saya mencoba menciptakan jarak yang jauh dari Marquez dan Rossi tapi saya tidak memiliki banyak pegangan/grip"

Pada lap terakhir Dovi sudah mengira kalau Marquez akan melakukan sesuatu di beberpa titik tikungan yang krusial. Yap, benar saja, sepeeti biasa Marquez menyerang Dovi pada tikungan terakhir. Ini bukan yang pertama atau kedua kalinya Marquez mencoba overtaking Dovi di tikungan terakhir saat last lap, namun berulang kali juga marquez gagal.

"Di tikungan terakhir saya berusaha sangat berhati-hati karena saya tahu Marquez akan mencoba untuk melewatiku, dan faktanya begitulah yang terjadi. Saat dia mencoba melewatiku di last corner, dia menutup racing line (celah) saya dengan sangat rapat,bahkan lebih rapat daripada di Austria dan Jepang, tapi saya berhasil melewatinya dengan cara melaju melewati kerb (tepi jalan) dan kemudian saya mengeksploitasi kekuatan Desmosedici saya untuk tetap di depan. Sekali lagi kepuasan yang besar! "  Tutup Dovizioso.

Demikianlah Artikel Inilah kunci kemenangan Dovizioso melawan Marquez di MotoGP Qatar

Sekianlah artikel Inilah kunci kemenangan Dovizioso melawan Marquez di MotoGP Qatar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah kunci kemenangan Dovizioso melawan Marquez di MotoGP Qatar dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/inilah-kunci-kemenangan-dovizioso.html

Subscribe to receive free email updates: