Huawei Sanggup Melakukan Apa yang Tak Bisa Dilakukan Samsung

Huawei Sanggup Melakukan Apa yang Tak Bisa Dilakukan Samsung - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Huawei Sanggup Melakukan Apa yang Tak Bisa Dilakukan Samsung telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Huawei Sanggup Melakukan Apa yang Tak Bisa Dilakukan Samsung

link : Huawei Sanggup Melakukan Apa yang Tak Bisa Dilakukan Samsung

Motobalapan |

BEIJING - Huawei Mate RS dari seri Porsche Design baru saja dikenalkan. Banyak fitur unik dan pengalaman pertama yang bisa dirasakan oleh penggunanya, selain harganya yang mencapai Rp35 juta per unit. Situs Judi Online

Secara teknologi, baru ponsel ini yang membenamkan triple kamera 40 MP RGB + 20 MP mono + 8 MP tele kamera. Belum lagi menyandang predikat sebagai ponsel pertama berkapasitas 512 GB memori bawaan.

Huawei Mate RS juga merupakan ponsel pertama dengan mikrokapsul PCM untuk pendinginan yang menyerap panas dan membuat perangkat menjadi "cair". Ponsel ini pula yang menyandang teknologi pertama dengan dua pemindai jari, baik di balik display maupun di bodi belakangnya.

Laman Phone Arena menilai, Huawei hanya melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh Samsung saat ini. Pemindai jari di layar sebelumnya hanya dijadikan konsep saat hajatan Mobile World Congress (MWC) 2018. Tapi hanya dalam hitungan kurang dari satu bulan, smartphone tersebut sudah diproduksi massal.

Kehebatan lainnya adalah layar OLED-nya beresolusi tinggi. Sesuatu yang menurut laporan masih diperjuangkan oleh Samsung dalam satu tahun terakhir. Bahkan hal itu belum diterapkan di Galaxy S9.

Samsung Note 9 sendiri masih pikir-pikir dalam menerapkan pemindai sidik jari di layar. Alasan teknologinya mahal, menantang, atau tidak dapat bekerja dengan pelindung layar dikemukakan.

Semoga Samsung mengirim Note 9 dengan gebrakan teknologi yang lebih update. Tak seperti duo Galaxy S9 yang dianggap tak memberikan banyak penyegaran teknologi bagi pemiliknya. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



Demikianlah Artikel Huawei Sanggup Melakukan Apa yang Tak Bisa Dilakukan Samsung

Sekianlah artikel Huawei Sanggup Melakukan Apa yang Tak Bisa Dilakukan Samsung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Huawei Sanggup Melakukan Apa yang Tak Bisa Dilakukan Samsung dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/huawei-sanggup-melakukan-apa-yang-tak.html

Subscribe to receive free email updates: